Pengumuman Cpns Honorer K2 Aceh Barat Thn 2014


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013 – KOPEGTEL Mediatron adalah sebuah anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang diberi mandat untuk mengelola sistem kepegawaian perusahaan. Perusahaan bekerja mulai dari sistem perekrutan sampai dengan pengawasan pegawai...
  • Tujuh Selebritis Tanpa Busana Bahkan Tampil Bugil Saat Hamil

    Bagi 7 selebriti dunia ini, hamil bukanlah suatu penghalang untuk bisa tampil seksi.Bunga Citra Lestari memasang foto seksinya yang sedang memamerkan perutnya yang sedang hamil di akun Twitter miliknya. Ternyata, apa yang dilakukan artis yang sering disapa BCL ini lebih dulu dilakukan para selebriti...