Pengumuman Cpns K2 Kab Hal Sel



Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta Bogor, Dewi mengaku menerima uang dari Misli, teman yang memfotonya membugil. Entah berapa uang yang diterima Dewi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh bugil Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.

“Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua,” papar Irwansyah.

Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, Dewi bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya, Joshua terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena tak tega melihat temannya yang terus bermohon, kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli.

Foto Bugil Clara Supit :


Sumber Foto : Inilah.com

  • Lowongan Kerja AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Oktober 2013

    PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial...
  • PT Rekayasa Industri Fresh Graduated, Experienced Engineer REKIND October 2013

    PT Rekayasa Industri - REKIND is one of the largest companies in Indonesia that deals with industrial engineering, construction, commissioning and competitive investment. The Company was formed by the Government of the Republic Indonesia in 1981. The Company is a strategic subsidiary of PT Pupuk Indonesia...