Pengumuman Cpns K2 Kabupaten Ngawi

Pengumuman Cpns K2 Kabupaten Ngawi - Pengumuman hasil tes tenaga honorer kategori ii (k2, Info terbaru hari ini tentang kapan pengumuman k2 kemenag cpns tenaga honorer kategori 2. Pusat pengumuman cpns | cpns 2014, Cpns wonogiri 2014: badan kepegawaian daerah (bkd) wonogiri mengambil langkah berani dengan mengusulkan 473 tenaga honorer kategori ii (k2) yang tak lolos seleksi. Pengumuman hasil seleksi cpns dari tenaga honorer k-2 dan, Bkd vc http://t.co/clyjdayrii — 1 month 2 weeks ago; http://t.co/hovxt3j5om — 2 months 4 days ago; pengumuman hasil seleksi cpns dari tenaga honorer k-2 http://t.


200x250 Solid Door

Seorang mahasiswa Malaysia di Singapura membuat kehebohan di dunia maya. Ia memosting foto bugil dirinya dan pacarnya dalam sebuah blog yang diberi nama Sumptuous Erotica.

Alvin Tan Jye Yee (24 tahun) merupakan seorang mahasiswa hukum di National University of Singapore (NUS). Ia bersama kekasihnya Vivian Lee (23 tahun), yang juga warga Malaysia, telah meng-upload foto dan video saat bercinta alias ML.

Blog itu dinonaktifkan sejak keduanya dianggap telah mempertontonkan hal-hal yang cabul. Namun pasangan muda itu tak menyesali perbuatan mereka.

Pasangan itu dilaporkan telah pulang ke Malaysia dan Tan berencana kembali ke NUS pada Januari untuk menyelesaikan gelar sarjana hukumnya.

Tan menerima beasiswa Asean pada 2004. Tan dan Lee rupanya bertemu di Facebook dan mulai membuat blog erotis mereka setelah awalnya mengupload foto erotis mereka di Facebook. “Suatu hari kami bermain-main dan pacar saya mempunya ide mengambil foto bugil”.

“Setelah mengambil foto dan sering melakukannya, kami ingin sebuah pengakuan dari perbuatan kami, sehingga kami meng-upload di Facebook tetapi kami mem-blur bagian yang sensitif,” kata Tan saat diwawancara Yahoo! Singapura.

Ia menambahkan, mereka memulai blog pada September ketika foto-foto mereka di Facebook secara teratur diturunkan oleh admin situs jejaring sosial itu. The Singapore Straits Times melaporkan, Tan akan menemui masalah ketika kembali ke Singapura. Namun Tan mengaku siap menanggung risiko jika gara-gara blog cabulnya itu membuat beasiswanya dihentikan.

Menurut pengacara Bryan Tan dari Keystone Law Corp, Tan bisa saja dituding melanggar undang-undang karena memproduksi dan mengupload video cabul. Tan juga bisa dianggap melanggar aturan di kampus dan kode etik mahasiswa.

Seorang juru bicara NUS enggan berkomentar apakah Tan mahasiswa di sana karena menurutnya informasi itu rahasia.

Sementara itu, Guang Ming Daily melaporkan Lee tidak khawatir dengan kontroversi yang dibuatnya bersama Tan. Ia tidak mempedulikan apakah keluarganya akan marah.

Lee mengatakan, ia dan Tan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka dan akan melanjutkan ‘aktivitas’ mereka karena mereka menikmatinya.

  • 10 Suplemen Kesehatan yang Wajib Diketahui Bagi Pria !

    Meski tubuh pria terlihat lebih kuat dari wanita, tapi kaum Adam tetap perlu suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Berikut 10 suplemen yang dibutuhkan pria agar tidak rentan terserang penyakit. 1. Boron, tidak hanya berkhasiat mencegah kanker prostat, namun juga meningkatkan daya ingat dan...
  • Earth Hour : Matikan Lampu Satu Jam Malam Ini

    Matikan lampu dan perangkat elektronik selama satu jam, mulai pukul 20.30 hingga 21.30, Sabtu, 31 Maret 2012. Melalui program Earth Hour yang dicanangkan organisasi lingkungan World Wildlife Fund, masyarakat diajak terlibat dalam kampanye perubahan iklim global. Ini merupakan kali keempat, Jakarta...
  • 300x250 solid fibergglass