Pengumuman Cpns K2 Kabupaten Wonosobo


Mantan bintang tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, terpilih sebagai duta kampanye Piala Dunia 2022 Qatar. Negara di teluk Arab ini mengklaimnya pada Reuters.

Sepak bola untuk semua, kata Zidane dalam sebuah pernyataan resmi.

Ketika saya berpikir tentang semua pemain muda di Timur Tengah, jelas sekali apa yang tak mereka dapatkan adalah event seperti Piala Dunia. Kita sudah melihat pesta akbar itu di Afrika Selatan, kini saatnya Timur Tengah.

Qatar merupakan satu dari Sembilan negara yang mencalonkan diri sebagai Piala Dunia 2022. Pesaing terberatnya datang dari Australia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Kemarin, tim inspeksi FIFA mengklaim peluang Qatar cukup besar. Infrastruktur yang jadi syarat utama agaknya mampu mengundang decak kagum FIFA. Tim inspeksi yang dipimpin presiden Federasi Sepak Bola Chili, Harold Mayne-Nicholls, mengatakan negara kecil seperti Qatar punya kesempatan menggelar Piala Dunia.

  • Ini Dia Kostum Halloween Paris Hilton !!

    Halloween biasanya diisi dengan kostum hantu yang menyeramkan dan penyihir. Tapi tidak untuk Paris Hilton. Sore ini, Paris terlihat mencoba kostum pelaut seksi di Trashy lingerie, Los Angeles. Sosialita 29 tahun itu tak terlihat malu ketika mengelilingi toko dengan mengenakan korset, celana pendek dan...
  • Cara Cepat Deteksi Gejala Awal Stroke dengan “FAST”

    JIKA ada anggota keluarga, rekan atau sahabat yang memiliki gangguan jantung atau pembuluh darah, maka tidak menutup resiko akan terkena stroke. Karena itu, kita perlu mengetahui cara memeriksa deteksi awal ketika seseorang masuk ke dalam fase gejala kondisi awal stroke. Seperti dijelaskan Dr. Grace...