Pengumuman Cpns K2 Kabupaten Wonosobo


Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan angsuran dan bunga yang kompetitif serta bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat ini juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam memberikan kredit didasarkan sistem bagi hasil dan keuntungan bersama. Adira Finance saat ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira dan IT Officer
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan untuk MT dan jurusan ilmu komputer, Teknik Informatika, Industri, Elektro, Mesin, Geodesi, Matematika, Fisika, Ekonomi Manajamen dan Akuntansi untuk IT.
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Berpenampilan menarik

Pelaksanaan pendaftaran lowongan di perusahaan leasing ini dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran lengkap melalui alamat email: recruitment.admf@adira.co.id .
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Ini Dia Daftar Bisnis yang Paling Cocok dan Sukses di Tahun Naga Air

    Menjelang pergantian tahun baru Tionghoa alias Imlek, banyak pebisnis yang berusaha mencari tahu bisnis yang peruntungannya bagus di tahun yang baru ini. Ramalan dari para ahli fengshui biasanya yang menjadi salah satu rujukan mereka. Pakar fengshui akan menerawang berdasarkan julukan tahun yang baru....
  • Ini Dia Tanda-Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta !

    ANDA bisa membaca bahasa tubuh seseorang yang sedang jatuh cinta kepada Anda. Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan Sinyal Jatuh Cinta yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih.Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun:1. Matanya menatap mata Anda cukup...