Pengumuman Cpns K2 Labura 2014

Pengumuman Cpns K2 Labura 2014 - Pengumuman kelulusan cpns k2 2013 terbaru pusat/daerah, Info terbaru pengumuman k2 (10/02/2014) pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (cpns) jalur honorer kategori dua (k2) sudah bisa dilihat.. Pengumuman cpns honorer k2 menjadi tanggal 5 februari 2014, Hot news ! : pemerintah indonesia akan melakukan penerimaan cpns 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.. Pusat pengumuman cpns | cpns 2014, Cpns wonogiri 2014: badan kepegawaian daerah (bkd) wonogiri mengambil langkah berani dengan mengusulkan 473 tenaga honorer kategori ii (k2) yang tak lolos seleksi.


200x250 Solid Door

Empat pemain muda dari Indonesia Football Academy (IFA) berkesempatan untuk magang di klub Divisi Satu Liga Inggris (Championship Division), Leicester City.

Keempat pemain tersebut adalah Yogi Rahardian (gelandang), Rico Andrianto (bek), Maldini Pali (winger), dan Moch Fahmi Al Ayyubi (striker). Mereka akan magang di Leicester Reserve Academy yang dianggap merupakan akademi kelas satu di pentas sepakbola Inggris.

“Kami mendapatkan keempat pemain ini dari proses seleksi yang ketat dan mereka akan bermain di Akademi Reserve Leicester. Saya sudah berbicara dengan (Direktur Akademi Leicester) John Rutkins untuk memberi mereka kesempatan bermain,” ujar Presiden Direktur IFA, Iman Arif, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat, 28 Januari 2011.

“Mereka rencananya akan berangkat antara 12 Februari hingga 15 Februari, tergantung visa dan perizinan. Hingga kapan mereka akan berada di sana? Kalau mereka bisa bertahan, maka mereka ada di Inggris hingga kompetisi selesai pada Mei 2011,” lanjut Iman.

“Setelah akhir kompetisi akan ada evaluasi apakah mereka bisa masuk tim cadangan Leicester atau tidak. Mudah-mudahan mereka bisa masuk akademi tim utama,” kata pria yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional PSSI ini.

Pengiriman keempat pemain IFA ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan Leicester. Maklum, Iman Arif memiliki saham 20 persen di klub yang dilatih Sven Goran Eriksson tersebut.

“Pengiriman empat pemain ini kalau secara legal bisa dibilang sebagai student exchange. Kalau mereka tidak lolos, maka kami akan mengirim pemain lainnya,” Iman menambahkan.

Sementara itu, Pelatih Kepala IFA, Kevin Kent, mengaku yakin Yogi, Rico, Maldini dan Fahmi bisa bersaing saat menjalani magang di Leicester. Sayangnya, keempat pemain tersebut masih mengalami masalah dalam penguasaan Bahasa Inggris sehingga dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran komunikasi mereka selama magang di sana.

  • MengintipTato Keramat Milik Angelina Jolie, Tahukah Anda ?

    Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya. Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh...
  • Wow, Restoran Ini Menyajikan Makanan Beragam Berbentuk Penis

    Bagaimana rasanya dan bisa dibayangkan kalau makanan yang anda makan bentuknya seperti penis ? Ini benar nyata dan hanya ada di negara China. Ini dia salah satu restoran di Cina yang menyajikan makanan unik dan aneh berbentuk mirip alat kelamin pria ? Beijing Penis Restaurant, atau yang juga ngetop...
  • 300x250 solid fibergglass