Pengumuman Cpns K2 Labura 2014


Danielle Llyod sepertinya sudah kecanduan menjalin hubungan dengan pemain bintang Liga Primer. Kini, model lingerie seksi ini menggandeng pacar barunya, gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Ohara.

Danielle, resmi kembali menyandang status WAG (Wife and Girls) setelah berpacaran dengan pemain tim nasional Inggris U-21, Ohara.

Tidak hanya itu saja, merayakan kemenangan timnya atas West Ham United 1-0, Ohara dan Danielle santap malam di sebuah restoran di kawan West End.

Kedua pasangan ini menikmati makan malam di restoran Nobu dan akhirnya pergi ke kasino Palm Beach. Terlepas dari controversial hubungan keduanya, Danielle seakan tidak peduli.

Dengan hot, Danielle dan Ohara saling berpagut mesra selama beberapa menit saat tengah menikmati makan malam berdua.

OHara menjadi pemain ketiga Spurs yang menjalin hubungan dengan Danielle, sebelumnya, rekan satu timnya Jermain Defoe dan Teddy Sheringham yang kini pensiun juga sempat menjalin kisah ranjang bersama Danielle. Untuk penyajian lebih hot ini ada tayangan dalam bentuk video :


  • Readvertise: Manager of Finance and Administration

    VACANCY: Managerof Finance and Administration Reporting to: Director of Finance and Administration The Indonesian International Education Foundation (IIEF) is anIndonesian not-for-profit organization specializing in scholarship managementand international education through the administration...
  • Foto Pesta Pernikahan Glamor Anang Ashanty

    Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012. Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang...