Pengumuman Cpns K2 Madina 2014


Pelatih Tim Nasional Argentina Diego Maradona mengalami musibah. Bukan kakinya terkilir atau masalah ngemplang pajak, tapi wajahnya digigit oleh anjing. Tim dokter bedah plastik merawat dan harus memperbaiki bibir legenda sepakbola itu, Selasa (30/3).

Anjing Maradona yang telah dipelihara lama ini membuat mantan bintang sepakbola ini harus diperiksa ke klinik Los Arcos selama beberapa jam dan dijadwalkan akan bisa pulang kemudian.

Kini dia sedang dievaluasi oleh dokter bedah plastik dan dibawa ke ruang operasi di mana mereka melakukan bedah rekonstruksi bibir atasnya,” kata klinik, dalam sebuah pernyataan. Maradona pernah dirawat di klinik yang sama di tahun 2007 dengan racun hepatitis dari minumannya.

Para saksi mata mengatakan, Maradona mengalami pendarahan di bibirnya ketika dia tiba di klinik dengan pacarnya. “Dia melakukan dengan baik. Dia gembira. Mereka akan membiarkan dia keluar hari ini,” kata juru bicara tim nasional Fernando Molina mengatakan kepada wartawan di luar klinik.

Maradona, 48 tahun, seorang pemain berbakat yang memimpin tim Argentina ke Piala Dunia kedua yang merebut kemenangan pada tahun 1986. Dia masih terus dipuja di Argentina meskipun skandal kecanduan obat, makan berlebihan dan kecanduan alkohol.

Dia pensiun dari sepakbola profesional pada tahun 1997 dan hampir mati karena kokain yang membuat jantungnya bermasalah pada tahun 2000.

Pada tahun 2008, Maradona dipilih untuk melatih tim nasional untuk membawa Argentina Juara di Piala Dunia 2010, meskipun kekhawatiran terhadap penyalahgunaan zat yang terus-menerus, juga tak ada pengalaman sebagai pelatih. Dia tetap yakin sebagai pelatih tim nasional bisa membawa perubahan di Piala Dunia Afrika Selatan yang akan dimulai pada 11 Juni.

Argentina berada di Grup B dengan Nigeria, Yunani dan Korea Selatan.

  • Vacancy USAID ASEAN-U.S. PROGRESS Project, IT Specialist (Development Alternatives, Inc.)

    Development Alternatives, Inc. (DAI) is the implementing partner of theUSAID-funded ASEAN-U.S. PROGRESS project. DAI seeking to fill the positionof IT Specialist to be based in Jakarta. USAID ASEAN-U.S. Partnership for Good Governance, Equitable andSustainable Development and Security (PROGRESS) SCOPE...
  • Inilah Alasan Arifin Panigoro dan George Toisutta Terdepak dari Calon Ketum PSSI

    Akhir pekan lalu, Komite Pemilihan mendepak dua bakal calon Ketua Umum PSSI, Arifin Panigoro dan George Toisutta. Alasan Komite Pemilihan karena dua orang tersebut tidak memenuhi persyaratan tentang harus telah aktif di sepakbola sekurang-kurangnya lima tahun.Artinya, sang incumbent Nurdin Halid dan...