Pengumuman Cpns K2 Mahkamah Agung


Seorang laki-laki warga Sri Lanka tewas setelah mencoba memecahkan rekor waktu terlama dikubur hidup-hidup. Janaka Basnayake (24) diduga mengubur diri dengan bantuan kerabat dan koleganya dalam parit yang ditutup dengan kayu dan tanah di Kota Kantale.

Akibat kejadian ini, pemerintah setempat menyerukan pada warga agar tak tergoda ikut-ikutan melakukan aksi nekat “yang membawa risiko tinggi” semacam ini. Basnayake dikubur sejak Sabtu (4/3) pagi dan langsung dinyatakan tewas pada siang harinya.

Menurut dokter yang memeriksa jenazahnya, penyebab kematian belum dapat diketahui. Penyelidikan medis lanjut masih akan dilangsungkan untuk menentukan lebih jauh latar belakang kematian korban.

Menurut sejumlah koran lokal, lubang tempat almarhum dikubur hidup itu sedalam tiga meter. Sementara menurut keluarganya, ini bukan upaya pemecahan rekor pertama yang dilakukan pria mantan polisi itu.

Sebelumnya sudah dua kali upaya yang sama dilakukan. Basnayake tetap hidup setelah berada di bawah tanah selama masing-masing setengah dan enam jam. Wartawan BBC mengatakan tak jelas rekor apa yang coba dipecahkan pria malang itu. Karena tak tercatat ada rekor resmi dunia untuk lama waktu orang dikubur hidup-hidup.

Sumber : Klik disini

  • Inilah Buktinya Kalau Indonesia Akan Produksi Jet Tempur KF-X

    PT Dirgantara Indonesia (DI) menyatakan siap membuat pesawat tempur KF-X guna mendukung kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel). Perusahaan dirgantara nasional tersebut memiliki kompetensi untuk membuat pesawat tempur dengan kemampuan di atas rata-rata. Desain, sumber daya manusia, teknologi,...
  • Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Oktober Tahun 2013

    Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang perencanaan masa depan hari tua. Sebagai perusahaan Asuransi pertama di Indonesia, Jiwasraya telah memiliki ribuan polis yang tersebar melalui unit kantor cabang diseluruh indonesia. Produk-produk andalan dari asuransi ini...