Pengumuman Cpns K2 Polri


Meski tubuh pria terlihat lebih kuat dari wanita, tapi kaum Adam tetap perlu suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Berikut 10 suplemen yang dibutuhkan pria agar tidak rentan terserang penyakit.

1. Boron, tidak hanya berkhasiat mencegah kanker prostat, namun juga meningkatkan daya ingat dan konsentrasi pria.

2. Chromium Piccolinate meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin, dan mengontrol kadar gula dalam darah sehingga meminimalkan risiko terkena diabetes.

3. Kalsium berguna menurunkan berat badan dan menguatkan tulang.

4. Coenzym Q10 untuk menambah energi tubuh

5. Kreatine dapat mengencangkan otot dan meningkatkan daya ingat.

6. Asam folat, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah tersumbatnya pembuluh darah sehingga mengurangi risiko penyakit alzheimer.

7. Glukosamin berkhasiat mencegah penyakit persendian.

8. Asam lemak omega 3 mencegah terkena jantung koroner dengan mengontrol tekanan darah dan mengusir lemak jahat.

9. Selenium untuk membunuh sel-sel kanker.

10. Vitamin E meminimalkan risiko mengidap penyakit mata dan mengurangi kerusakan otot usai berolahraga.

Untuk mendapatkan asupan 10 suplemen ini Anda bisa berkonsultasi pada ahli gizi agar mendapatkan bahan makanan yang tepat atau multivitamin dengan dosis tepat.

  • Ledakan Di Boston Marathon Tewaskan Dua Orang !

    Sedikitnya dua orang dilaporkan tewas akibat dua ledakan yang mengguncang lokasi di sekitar garis finish Boston Marathon, di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang. Jumlah korban yang terluka serius terus bertambah, dari 6, 22, hingga 28 orang yang sudah dilaporkan terluka. Pemerintah...
  • Hot News, Terobosan Terbaru Gmail Siap Ancam Facebook dan Twitter !

    GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter. Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status....