Pengumuman Cpns Kabupaten Siak 2013


Jika nenek moyang kita mengandalkan aneka ramuan dari tumbuh-tumbuhan obat (jamu) untuk meningkatkan daya seksualitas dan performa seks, Anda juga bisa membuat ramuan Anda sendiri. Tak harus bergantung pada obat-obatan kimia yang kemungkinan memiliki efek samping berbahaya, ramuan alami ini memiliki kemampuan yang tak kalah berbeda.

Apakah rasanya akan pahit seperti yang Anda bayangkan? Tidak! ramuan yang ini tentunya rasanya manis dan Anda pasti suka.

Semuanya ala buah-buahan, karena semua orang pasti suka buah-buahan. Melengkapi menu makan Anda, beberapa buah inilah rahasia ramuan roket yang akan membawa Anda melesat ke luar angkasa.

1. Pisang

Semua mengenal buah yang satu ini, warna kulitnya yang kuning menggiurkan dan rasanya yang manis membuat Anda tak dapat menolaknya. Membantu meningkatkan libido khususnya pada pria, kandungan potasium dan vitamin B-nya akan mendongkrak energi di dalam tubuh yang diperlukan untuk melakukan aktivitas seksual Anda.

2. Alpukat

Buah kecantikan yang kaya vitamin E ini sempat diberi julukan “Pohon testikel” oleh suku Aztec. Kandungan folic acid yang tinggi baik untuk meningkatkan libido Anda dan si dia. Dengan kandungan potasium dan vitamin B di dalamnya, Alpukat menjadi buah yang pas untuk dipilih sebagai salah satu menu ramuan cinta Anda. Tak perlu ragu lagi, khasiatnya telah dibuktikan dan terjamin!

3. Delima

Buah yang makin langka ini memang patut diacungi jempol. Rasanya yang manis dan menggemaskan membuat Anda penasaran. Tersusun dari ribuan biji, keunikan aroma dan rasa dapat Anda nikmati sebagai ‘buah cinta’ Anda dan si dia. Fungsinya sama, membantu meningkatkan libido Anda. Untuk itulah buah ini disebut sebagai ‘buah cinta’. Masih penasaran? Mengapa tak Anda coba saja.

4. Semangka

Kaya akan sitrulin dan asam amino yang dibutuhkan untuk memperlancar peredaran darah, buah segar yang merah merona ini ternyata juga salah satu buah jagoan untuk ramuan kita kali ini. Dipercaya sitrulin yang dikandung Semangka lah yang membantu meningkatkan libido. Wah pas sekali jika Anda adalah pecinta Semangka, tak hanya kesegaran yang akan Anda dapatkan, sebuah langkah manis menuju honeymoon berikutnya juga akan Anda rasakan.

5. Strawberry

Kaya akan kandungan zinc, buah manis yang satu ini juga mampu membantu meningkatkan libido Anda. Sajikan dalam bentuk jus, atau campuran salad Anda. Rasanya yang lezat tak akan membuat Anda bosan menikmatinya.

6. Kiwi

Kaya akan vitamin C, begitulah yang dikenal dari buah Kiwi. Dan kandungan vitamin C nya akan membantu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Kandungan vitamin C nya yang nyaris sempurna, dengan 500 – 1000 miligrams, memperbaiki kualitas sperma dan memperbanyak kesempatan si sperma membuahi telur Anda.

7. Anggur

Jika minuman Anggur dapat memabukkan, buahnya juga membuat Anda semakin dimabuk cinta. Buah yang satu ini dikenal pada abad pertengahan di Yunani sebagai buah kesuburan. Kandungan vitaminnya dipercaya meningkatkan libido dan performa seks, sehingga raja-raja dan bangsawan Yunani selalu menyajikannya sebagai makanan khusus di tempat tidur.

8. Nanas

Mungkin Anda akan menghindari Nanas karena meningkatkan keputihan. Berbeda efeknya jika ia dimakan pria, beberapa vitamin yang ada di dalam Nanas memperbaiki jumlah dan kualitas sperma. Bahkan beberapa orang mengkonsumsinya secara rutin untuk memperbaiki kualitas sperma yang terlalu encer.

  • Younghusband Menjadi Trending Topic di Twitter

    Meski tak mencetak gol seperti Cristian Gonzales, nama Younghusband masuk ke dalam trending topics Twitter tak lama setelah babak kedua semifinal AFF 2010 Indonesia versus Filipina leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010). Younghusband adalah nama belakang dua pemain...
  • Telusuri Partner yang Cocok Seks Anda Berdasarkan Zodiak ?

    Anda mungkin telah mengetahui karakter beberapa pria sesuai bintangnya. Namun tahukah Anda bagaimana gaya dan kebiasaan mereka dalam bercinta? Siapa yang sering terlambat “panas”, dan siapa yang maunya yang langsung-langsung saja? Siapa yang romantis, dan siapakah yang posesif? Dalam buku...