Pengumuman Cpns Kategori 2 Kabupaten Alor


Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut informasi dari detikhot, Ariel meninggalkan rutan tanpa menemui para penggemar maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan menggunakan sebuah mobil kijang berwarna silver.

Ariel langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut rencana, Ariel bakal menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung.

Saat ini, Ariel baru bebas bersyarat. Jika tak ada aral-melintang, ia akan bebas mutlak pada 2013.

  • Mitos-Mitos Mengenai Flu dan Cara Mengatasinya !

    Cuaca yang tidak menentu belakangan ini membuat banyak orang dengan mudah terserang flu, bukan hanya hidung dan mata yang berair, biasanya flu juga disertai dengan demam. Bahkan sudah menjadi miskonsepsi yang meluas di masyarakat mengenai mitos flu itu sendiri, karena secara tidak langsung mempengaruhi...
  • Temukan Gaya Bercinta Sesuai Warna Favorit Anda

    Gaya bercinta seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal. Salah satunya lewat warna. Coba tanya pada pasangan apa warna favoritnya. Jika sudah tahu, Anda bisa menilai bagaimana ‘aksi’ si dia di tempat tidur lewat warna kesukaannya.BiruPenyuka warna biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan...