Pengumuman Cpns Kemendikbud 2013 2014 Honda Civic



Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.

Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

“Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York.

Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

Daftar Negara Sasaran Invasi AS
*Irak
*Suriah
*Lebanon
*Libya
*Sudan
*Somalia
*Iran

Sumber : TribunNews.com

  • Prediksi Bola Paraguay vs Spanyol dengan Ramalan Tarot !

    Prediksi Paraguay vs Spanyol, Pertemuan beda benua ini membuat pertandingan ini enak ditonton. Kemenangan pada babak 16-besar atas Portugal telah menghentikan keraguan terhadap kekuatan Spanyol. La Furia Roja menang dengan tampilan atraktif dan penuh determinasi sepanjang pertandingan. Kegagalan mencetak...
  • Ini Dia Pemenang Grammy Awards 2013

    Seusai Grammy Awards dilangsungkan, terpilihlah bakat-bakat yang karyanya perlu diapresiasi. Fun, Frank Ocean, Black Keys, adalah contoh musikus muda yang mampu menampilkan musik-musik berkualitas yang dapat dinikmati banyak orang. Mereka berhasil membawa pulang penghargaan-penghargaan bergengsi di Grammy...