Pengumuman Cpns Sumedang 2014


Hasil balapan Moto GP di Grand Prix America,
Pembalap Spanyol Marc Marquez tampil dominan pada balapan Grand Prix America, di Sirkuit Austin, Texas, Senin (22/4) dini hari waktu Indonesia. Marquez tampil sebagai yang tercepat setelah menempuh 20 lap dalam waktu 43 menit 42,123 detik.

Marc Marquez, pembalap pendatang baru di balapan Moto GP kelahiran 17 Februari 1993, yang tampil mengejutkan di seri pertama di Qatar, kembali menunjukan dirinya layak diperhitungkan musim ini. Pembalap Spanyol yang dijuluki “The next Valentino Rossi” ini mampu memacu motor Hondanya menjadi yang tercepat di seri kedua balap Moto GP di Austin Texas.

Catatan waktu terbaik dibukukan Marquez adalah 2 menit 31 detik.

Pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, yang sempat terdepan di awal start harus puas finis di urutan kedua dengan waktu 1,534 detik di belakang Marquez.

Sementara pembalap Yamaha Jorge Lorenzo harus puas di posisi ketiga. Sedangkan Valentino Rossi harus bekerja keras dan hanya finis di urutan keenam.

Di belakang Lorenzo, ada Cal Crutchlow, Stefan Bradl, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Nicky Hayden, dan Andrea Iannone.

  • Ini Dia Minuman Aneh dan Mengerikan di Dunia !

    Beberapa minuman di bawah ini bisa membunuh Anda. Namun, sebagian orang justru menganggap minuman berikut sehat. Itu pun jika Anda berani meminumnya. Berikut beberapa minuman yang paling mengerikan di dunia, karena kandungan bahan yang terdapat di dalamnya : 1. AbsintheMinuman ini terbuat dari tumbuhan...
  • Lima Jurus Atasi Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi

    Hipertensi alias tekanan darah tinggi tidak hanya diderita para lanjut usia. Siapa saja yang berusia di atas 35 tahun rawan terkena serangan itu. Bila Anda termasuk bagian dari penderita penyakit itu, ada baiknya memperhatikan lima “jurus” pencegahannya, seperti dilasir Prevention, baru-baru...