Pengumuman Database Honorer Kategori 2


Vokalis jebolan lomba nyanyi layar kaca Indonesian Idol, Judika, kini memiliki kesibukan lain. Ia mengaku kini sedang menggarap proyek kerja sama dengan bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

“Saya sedang mengerjakan album solo kedua saya, Bukan Dia Tapi Aku. Di samping itu aku juga memiliki proyek band dengan Ahmad Dhani,” ungkapnya.

Pengakuan Judika tersebut keluar bersamaan dengan kabar yang menyebut bahwa vokalis Dewa 19 saat ini, Once, akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Apakah Judika yang akan menggantikan Once? Saat disinggung soal hal tersebut, Judika hanya tertawa dan mengatakan bahwa Dhani hanya menyiapkan band baru, bukan menyiapkan dirinya untuk menggantikan Once. “Wah, kalau masalah yang itu, tanya sama Mas Dhani langsung aja. Pokoknya, Mas Dhani bikin band baru memang untuk proyek dan nama bandnya masih rahasia,” ucapnya sembari tertawa.

  • Bentrokan Kasus Blowfish Polisi Tetapkan Satu Tersangka !

    Kepolisian telah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus bentrokan yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, polisi masih merahasiakan identitas pelaku. “Baru satu yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy...
  • Download Opera Mini 5.1, Browsing Lebih Cepat dan Hemat Memory !

    Download Opera Mini 5.1, Opera mini 5.1 sekarang bisa di download di situs resminya m.opera.com. Browser tersebut cocok untuk hp, seperti nokia, sony ericsson dll. Beberapa pengguna Opera Mini 5 yang mengeluh karena browser terlalu berat diakses kini bisa sedikit lebih lega. Opera telah merilis versi...