Pengumuman Database Honorer Kategori 2


Babak perempat final atau 8 besar piala dunia 2010 sudah dihuni 2 negara yang lolos dari 8 tempat yang akan di perebutkan yaitu Uruguay dan Ghana. Dua kesebelasan negara tersebut otomatis jadi lawannya (Jadwal pertandingan Uruguay vs Ghana) di Johannesburg pada 3 Juli 2010 mendatang. Kesenangan dalam meluapkan kegembiraan tim Ghana dengan bernyanyi dan berteriak sekeras-kerasnya. Itulah reaksi pendukung Kesebelasan Ghana di Rustenburg, Afrika Selatan, setelah tim kesayangan mereka menumbangkan Amerika Serikat 2-1 di perempatfinal Piala Dunia 2010, Sabtu (26/6).

Kemenangan ini membuat Ghana menjadi satu-satunya tim asal Afrika yang masih bertahan. Fase knock off membuat Amerika Serikat dan tim yang kalah harus angkat koper. Sedangkan Ghana dan tim yang menang bisa maju ke babak selanjutnya. Itulah sebabnya, pendukung Ghana begitu senang melihat kesebelasannya masih bertahan hingga kini.

Sebaliknya, bagi pendukung Amerika Serikat, gagalnya The Yanks mengatasi Ghana menyisakan rasa sesak di dada. Apalagi, mereka kalah dua kali dari Ghana di ajang yang sama. Di babak berikutnya, Ghana akan bertemu Uruguay yang lolos setelah memukul Korea Selatan 2-1.

  • Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah

    Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah – Bank Syariah adalah lembaga keuangan yang dalam proses kegiatannya menggunakan prinsip-prinsip hukum Islam atau Syariah Islam. Dalam perusahaan perbankan syariah proses pelemparan dana atau Landing sering disebut dengan pembiayaan...
  • Ramalan Zodiak Soal Karier dan Keuangan di Tahun 2012

    Tahun 2012 memang sudah beberapa hari dijalani. Selain soal asmara, Anda juga pasti ingin mengetahui perihal keberuntungan Anda tentang karier dan keuangan, bukan? Inilah perkiraan tentang karier dan keuangan di tahun 2012 seperti dikutip dari Astrology.com.Capricorn Karier: Akan ada promosi jabatan...