Pengumuman Dikti Evaluasi



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat.

Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis bersamaan di dalam surat permohonan cegah nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggl 3 Desember 2012.

Terkait hal itu, Andi mengaku bahwa dirinya masih belum mendapat surat resmi dari KPK mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka dan pencekalannya.
“Saya belum mendapat surat resmi. Saya baru membaca dari media,” aku Menpora kepada Tribunnews, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Namun, Andi mengaku menghormati apapun yang menjadi keputusan KPK. ” Saya menghormati KPK dan itu sudah ditunjukannya sejak awal kasus ini bergulir,” jelas Andi.
“Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa saya dan seluruh jajaran Kemenpora siap untuk bekerjasama penuh dalam pengusutan kasus ini. Biar jelas kasusnya,” kata Andi.

  • Cara Cepat Deteksi Gejala Awal Stroke dengan “FAST”

    JIKA ada anggota keluarga, rekan atau sahabat yang memiliki gangguan jantung atau pembuluh darah, maka tidak menutup resiko akan terkena stroke. Karena itu, kita perlu mengetahui cara memeriksa deteksi awal ketika seseorang masuk ke dalam fase gejala kondisi awal stroke. Seperti dijelaskan Dr. Grace...
  • Tips Boncengan Cewek dengan Motor, Penting Gan !

    Bagi anda yang biasa berjalan-jalan dengan sang pacar dengan sepeda motor mungkin tips berikut akan sangat berguna. Wanita identik dengan kebersihan. Jadi bagi anda yang tidak ingin acara malam mingguan menjadi berantakan, perawatan mesin dan kebersihan sepeda motor menjadi prioritas utama. Berikut...