Pengumuman Formasi Cpns Deliserdang 2013 2014


Huang Jianjun (34) hanya seorang lulusan sekolah dasar. Awalnya, Jianjun hanyalah tukang sepatu biasa. Namun siapa sangka, ia bisa membuat pesawat terbangnya sendiri.

“Saya selalu memiliki mimpi membuat pesawat sendiri,” kata Jianjun kepada China News Network seperti dikutip dari web.orange.co.uk, Selasa (22/6/2010).

Obsesinya untuk membuat pesawat terbang patut ditiru. Obsesi itu yang membuatnya berhenti menjadi tukang sepatu dan beralih menjadi seorang pembuat pesawat.

Pria yang berasal dari daerah Taoyuan, Provinsi Hunan ini menghabiskan enam tahun untuk merancang dan membangun pesawatnya. Meskipun diprotes keluarga, Jianjun tak berhenti dari ‘proyeknya’.

Jianjun menghabiskan lebih £ 10.000 uang tabungannya ke dalam proyek dan menghabiskan 6 tahun untuk merakit pesawat sendiri. Semua buku penerbangan dibeli, dibaca dan dipelajari.

Akhirnya, ia siap untuk terbang. Pesawat buatannya berhasil melakukan uji coba dan mencapai ketinggian lebih dari 500 meter sebelum berhasil kembali ke bumi. Jianjun mengatakan, dia masih belum siap untuk mencari pekerjaan dan berencana untuk terus meningkatkan desain dan menikmati pesawat terbangnya.@DetikNews

  • 6 Hal Tidak Disadari dan Memalukan Saat Bercinta “Ngeseks”!

    Gambar Posisi Bercinta (Ilustrasi) Seks merupakan kegiatan paling intim yang terjadi di antara dua insan. Semua pasangan tentu ingin merasakan dan mewujudkan seks yang menyenangkan dan sempurna. Namun, tak selamanya kegiatan bercinta selalu mulus. Keintiman, posisi bercinta dan sensasi bercinta ada...
  • Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Agustus 2013

    Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Agustus 2013 – PT Sanbe Farma merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri farmasi Indonesia. Perusahaan bekerja dengan memproduksi obat maupun peralatan kesehatan yang kemudian didistribusikan melalui agen-agennya ke rumah sakit maupun apotek. PT Sanbe...