Pengumuman Formasi Cpns Kab Siak


Mantan ratu kecantikan membuat marah sejumlah orang tua siswa karena dianggap terlalu seksi dan menarik untuk menjadi seorang guru. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (22/10/2010).

Ileana Tacconelli (28) yang memiliki tiga gelar pendidikan mendapat kritikan setelah diketahui ia seorang mantan model dan memiliki foto dan video seksi yang beredar di internet. Akibatnya, sejumlah orang tua siswa menarik diri dari sebuah sekolah Katolik di Milan.

Tetapi sejumlah orang tua terutama ayah dari para pelajar di sekolah prestisius SMA San Carlo Catholic memberikan pembelaan dan membela si guru seksi. Komplain diajukan kepada kepala sekolah Bapa Aldo Geranzani dengan alasan si guru terlalu menarik dan menganggu konsentrasi.

Videonya yang sedang berakting dalam balutan bra dan juga celana ketat beredar di internet serta foto seksinya dalam pakaian polisi Amerika. Mantan Miss Abruzzo ini gagal meraih ke kontes kecantikan nasional dan memutuskan kembali ke bangku kuliah dan mengambil ilmu keguruan dan pendidikan. Di sekolah ia mendapat julukan La Maestra Sexy.

  • Kiamat Internet : Tips Mengetahui dan Atasi Virus DNS Changer

    Pengguna internet di seluruh dunia digemparkan dengan isu beredar virus melalui DNS Changer. Tentu saja dalam keadaan seperti ini kita tidak bisa mengakses internet lagi. Dan apa yang kita ketik di browser seperti Firefox, Google Chrome tidak bisa membaca apa yang kita tulis. Jika sudah begini, dimana...
  • Inilah Tipe Waktu Ideal dalam Melakukan Hubungan Seks

    Stamina menempati posisi bercinta penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi dalam melakukan hubungan seksual. Baik pria maupun wanita percaya adanya fantasi mengenai ukuran Mr. P, dan kemampuannya bertahan sepanjang malam. Namun apakah hal itu benar? Sebuah studi bertujuan mencari berapa lama waktu...