Pengumuman Guru Sertifikasi 2013 2014


Sekitar 150 ribu buruh akan menggelar demonstrasi memperingati May Day hari ini. Para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada Pukul 10.00 WIB, dan melakukan long march hingga Istana Merdeka.

Presiden Majelis Presidium Buruh Indonesia (MPBI) Said Iqbal, Selasa (30/4/2013), menyatakan aksi unjuk rasa akan digelar di beberapa titik. Kemacetan dipastikan akan terjadi di titik unjuk rasa. Berikut pergerakan aksi buruh hari ini:

-Pukul 10.00 WIB

Para buruh yang berjumlah sekitar 150 ribu akan berkumpul di Bundaran HI. Para buruh turun dan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

-Pukul 11.00 WIB

Buruh akan melakukan aksi long march menuju istana negara. Pihak buruh memastikan akan menutup ruas jalan Sudirman-Thamrin.

-Pukul 13.30 WIB

Sekitar 70 ribu akan bergerak menuju beberapa titik seperti gedung DPR, Balai Kota Jakarta, Kemenakertrans, Kemenkes, Kemeneg BUMN, Kemenkokesra, Kemenkeu dan Kemenko Perekonomian.

-Pukul 14.00 WIB

80 ribu tetap akan standby di depan Istana Negara sambil menunggu rekannya pulang dari titik unjuk rasa lainnya.

-Pukul 18.00 WIB

Sesuai imbauan Polda Metro Jaya, aksi demonstrasi hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB. Para buruh akan menuju parkiran IRTI Monas untuk naik bus menuju daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Said juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah masyarakat Ibukota atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

“Kami minta maaf karena hari ini warga pasti akan terganggu, tapi percayalah kami bergerak untuk masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber : Detiknews.com

  • Hari Ini, Download Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone !

    Jadwal peresmian untuk mendownload aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iPhone. Aplikasi BBM ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android dan iPhone mulai hari ini. “Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar...
  • Ini Dia Foto Darin Mumtazah, Pelajar yang dekat dengan Luthfi Hasan !

    Ada nama Darin Mumtazah di daftar saksi yang dipanggil KPK. Siapa Darin? Belum ada data detil tentang perempuan berhidung mancung, bermata bulat, dan beralis tebal ini, kecuali dia punya hubungan dekat dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. “Ya ini memang Darin. Anaknya memang cantik,...