Pengumuman Hasil Administrasi Masinis Pt Kai Terbaru


Ramalan Gurita Paul benar-benar menghebohkan piala dunia 2010, karena timnas Spanyol berhasil mengalahkan Jerman dengan hasil akhir 1-0. Kemenangan tipis Spanyol atas Jerman tersebut membuat espana mau tidak mau harus berhadapan dengan De oranje Belanda. Jadwal Final pertandingan piala dunia 2010 tersebut akan digelar di Johannesburg Belanda vs Spanyol pada 12 Juli dini hari.

Paul, Gurita berumur 2 tahun yang juga dikenal sebagai “octopus oracle” meramalkan bahwa Spanyol bakal mengalahkan JErman pada partai semifinal piala dunia 2010


Oberhausen: Paul Si Gurita peramal, yang tebakannya tidak pernah salah telah memilih Spanyol sebagai pemenang ketika berhadapan dengan juara tiga kali Piala Dunia Jerman pada laga semi final di Durban malam nanti.

Paul, gurita berkaki delapan yang terdapat di Akuarium Kehidupan bawah air di Berlin memilih sebuah akuarium kecil yang didalamnya terdapat bendera Spanyol ketimbang gelas lainnya yang berbendera Jerman.

Paul merangkak ke akuarium berbendera Spanyol sebelum bergerak ke sekitar. Ia kemudian memilih melayang-layang di atas akuarium berbendera Jerman. Namun pada akhirnya ia lebih memilih akuarium berbendera La Furia Roja.

Piala Dunia 2010 sudah memastikan dua finalis: Spanyol dan Belanda. Siapa pun juaranya, satu sejarah telah ditorehkan yakni juara baru dipastikan lahir.(baca : Piala dunia 2010 ciptakan sejarah baru). Bagaimana prediksi Belanda vs Spanyol ? Apakah Si Gurita Paul bisa meramal pemenang pertandingan bola Belanda vs Spanyol ?

  • Tanggapan Aida Soal Foto dan Video Adegan Mandinya

    Setelah foto-foto adegan mandinya beredar di internet, muncul video Aida Saskia dengan tema serupa. Bagaimana tanggapan Aida soal foto dan video yang dianggap merugikannya tersebut? Rabu, (12/1/2011) siang, Aida yang didampingi ayahnya Cecep Hidayat dan pimpinan Glow Manajemen Tata Liem menggelar...
  • Ariel “Peterpan” dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah ?

    Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah? Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut: “Innalillahi...