Pengumuman Hasil Cpns K2 2013 Kemendikbud


Mahkota Miss Universe 2013 akhirnya jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela, Gabriela Isler. Di malam final yang baru saja digelar di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, Sabtu, 9 November waktu setempat, Gabriela terpilih sebagai wanita cantik sejagad raya setelah mengalahkan kontestan lainnya.

Di posisi runner-up 1 adalah Patricia Rodriguez (Spanyol), posisi runner-up 2 adalah Constanza Baez (Ekuador), runner-up 3 adalah Ariella Arida (Filipina).

Dibanding tahun lalu, hadiah yang didapat Gabriela tidak berbeda jauh dengan Olivia Culpo. Mulai dari rangkaian produk kecantikan wajah dan rambut, perawatan tubuh, apartemen mewah, fasilitas olahraga, gaun mahal, serta gaji. Namun yang menarik tahun ini ada tambahan hadiah untuk Gabriela, yaitu didapuk sebagai juru kampanye swimsuit dari brand Yamamay.

Dalam waktu dekat, Gabriela akan langsung melakukan pemotretan perdana dengan memakai bikini desain khusus yang bernilai USD 1 juta.

Gabriela berasal dari kota Maracay, Usianya 25 tahun dan saat ini dia bekerja sebagai seorang talent di Venevision TV Network. Dia adalah seorang penari Flamenco yang telah terlatih sejak kecil. Gabriela menjadi kontestan ke-7 asal Venezuela yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe.

  • 5 Makanan yang Penting Untuk Perawatan Kulit Sehat

    Mungkin terlihat sepele, tapi ternyata kulit ini menyerap banyak sekali sinar matahari meskipun sudah dilindungi dengan lotion. Nah, kulit tak hanya harus dirawat dari luar tapi juga dari dalam. Apa saja sih makanan yang bisa membantu merawatkulit? Simak info lengkapnya di sini!Meskipun sehari-hari berada...
  • Weleh, Gara-Gara Nyamar Jadi Bocah di Internet Malah Kena Bui !

    Di internet, seorang pria berpura-pura jadi bocah usia 15 tahun agar bisa berhubungan seks dengan gadis belia 16 tahun. Atas aksinya, pria yang dicap sebagai ‘mimpi buruk para orangtua’ oleh sang hakim pengadilan, pun divonis masuk bui. Nicholas Bennet, pria asal Herbert Road, Inggris,...