Pengumuman Hasil Juknis Un 2013 2014 Bsnp


Zlatan Ibrahimovic, Hari ini, diperkirakan akan terbang ke Milan. Besok, rencananya, dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru I Rossoneri.

Menurut sejumlah media Italia, negosiasi atara kedua klub menghasilkan langkah besar dengan kesepakatan peminjaman plus opsi pembelian pada akhir musim kompetisi ini. Ibra juga memutuskan menerima penurunan gajinya dari 12 juta euro menjadi 9 juta euro pertahun untuk kontrak empat tahun.

Corriere dello Sport menyebutkan ada kemungkinan Ibrahimovic akan berada di San Siro, besok. Jadi, dia akan dihadirkan di hadapan pendukung Milan sebelum I Rossoneri menghadapi Lecce pada partai pembuka.

Sebelumnya, kabar resminya Ibra bergabung dengan Milan dilansir harian Spanyol AS hari ini. Kedua klub dinyatakan sudah mencapai kesepakatan hari ini. Ibrahimovic, striker asal Swedia, akan membela Milan untuk empat musim kompetisi.

Pada musim pertama, demikian AS, Ibra membela Milan dalam status sebagai pemain pinjaman. Tapi, ada klausul yang menyatakan Milan membelinya secara penuh pada Juni tahun depan.

Status pinjaman yang dilakukan Milan, dikabarkan hanya karena alasan teknis. Milan akan membeli pemain tersebut dengan harga sekitar 40 juta euro. Ibahimovic sendiri akan mendapatkan gaji bersih 7,9 juta euro untuk satu musim.

Dengan begitu, berakhir pulalah serangkaian pertemuan membicarakan Ibra antara Milan dan Barcelona serta agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Sore ini waktu setempat, Raiola, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, dan Presiden Barcelona Sandro Rosell akan kembali dari Ibiza dan menyelenggarakan pertemuan di Nou Camp. Agendanya, menandatangani kesepakatan prinsip yang sudah tercapai pagi tadi.

  • Ini Dia Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

    Adanya perselingkuhan atau orang ketiga sebagai penyebab kandas rumah tangganya dengan Mike Lewis memang ditampik oleh Tamara Bleszynzki. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat keduanya keukeuh bercerai. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh...
  • Hot News : Hari Ini Asteroid Akan Dekati Bumi !

    Sebuah asteroid baru ditemukan akan mendekati Bumi pada Kamis (8/4). Kabarnya, batu angkasa ini tidak menimbulkan ancaman tabrakan dengan planet kita meskipun melewati orbit bulan. Asteroid yang disebut 2010 GA6 itu merupakan batu yang relatif kecil dengan lebar sekitar 71 kaki (22 meter). Kedatangannya...