Pengumuman Hasil K2 Cpns


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Inilah Daftar 7 Negara yang Akan Diinvasi AS Lengkap dengan Video !

    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK)...
  • Berita Gempa 5,1 Tadi Malam Melanda di Jember

    Gempa berkekuatan 5,1 Skala Richte, pukul 22.55 WIB dilaporkan mengguncang barat daya Kabupaten Jember, Jawa Timur. Meski begitu gempa berpusat di 9.51 LS dan 113.57 BT ini, sama sekali tidak dirasakan oleh warga di Kecamatan Gumukmas. “Gempa? Kapan terjadi, mas. Kok kita tidak merasakan ada gempa,”...