Pengumuman Hasil Plpg 2014 Rayon 110 Jawa Barat


Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina.

Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena banyak orang yang membantu saya, oleh karena itu saya berharap di masa yang akan datang saya dapat membantu lebih banyak anak kecil agar mereka juga dapat merasa beruntung,” ucap Yu, tidak lama setelah acara selesai.

Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela menyerahkan mahkotanya kepada Yu Wenxia di stadium Dongsheng yang terletak di kota Ordos.

Terdapat 116 kontestan yang mengikuti kontes ini – angka tertinggi dalam rekor Miss Wold — dan acara ini ditonton oleh sekitar satu juta penonton dari seluruh dunia melalui televisi.

Ordos terletak 700 kilometer dari pantai terdekat, bisa dibilang tempat ini adalah lokasi yang cukup unik untuk mengadakan acara Miss World.

Selain berlenggok mengenakan baju renang dan gaun malam, para kontestan juga menampilkan kostum-kostum yang spektakuler, seperti berpakaian seperti penari perut.

  • Vacancy Announcement ” BRI Accountant ” BASICS CIDA Jakarta Based

    Cowater International is an Ottawa-based Canadian management consulting firm specializing in international development. We work primarily on projects funded by donors. You can learn more about us at www.cowater.com.We are currently seeking to recruit BRI Accountant (BASICS Responsive Initiative Accountant)...
  • Ini Dia Trik Agar Mempunyai Sperma Berlimpah, Mau ?

    Urusan stamina bukanlah satu-satunya yang menjadi perhatian pria jika menyangkut urusan ranjang. Masalah kesuburan juga bisa membikin pening, apalagi buat pasangan yang tak sabar ingin menimang momongan. Sayangnya, kesuburan pria terus menurun seiring pertambahan usia. Kesuburan pria bisa diukur dari...