Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Masinis Pt Kai 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Masinis Pt Kai 2013 - Lowongan sma / smk masinis pt kereta api indonesia (persero), Lowongan sma / smk masinis pt kereta api indonesia (persero) terbaru februari 2014 lulusan smp sma smk d3 d4 s1 s2 semua jurusan. Pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi calon, Pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil daerah (cpnsd) formasi kesehatan, teknis dan guru kabupaten musi rawas. Pos kerja, We would like to show you a description here but the site won’t allow us..


200x250 Solid Door

Dalam jumpa pers di RS Sukanto (Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Timur Prodopo menyampaikan kronologi kejadian peledakan di Kalimalang.

Menurut Timur, ledakan terjadi sekitar pukul 08.15 di Jalan Bumi Artha, Kelurahan Kelapa Dua, Duren Sawit, tepat di perbatasan antara Jakarta Timur dan Bekasi.

Ketika itu, menurut keterangan saksi, pelaku peledakan menuntun sepeda bergerak melewati pos pengatur lalu lintas kepolisian melawan arus lalu lintas.

“Sekitar pukul 08.15, ada seorang menuntun sepeda. Jadi, sepedanya tidak dinaikin karena kondisinya dia melawan arus lalu lintas. Kebetulan arus cukup ramai,” katanya.

Pelaku, kata Timur, kemudian menaikkan sepedanya ke trotoar jalan. Karena mungkin tidak fokus, sepeda pelaku menabrak tiang pembatas Kota Bekasi dengan Jakarta Timur. Akibatnya, sepeda pelaku terpelanting dan menimbulkan ledakan yang terdengar lebih keras dari suara petasan.

“Mungkin dia tidak fokus, itu ada tiang pembatas wilayah DKI dan Bekasi. Sepeda menabrak pembatas, terpelanting, ada ledakan, seperti petasan, lebih besar lagi,” ungkap Timur.

Mendengar ledakan, petugas kepolisian yang berada di sekitar lokasi berusaha menghampiri pelaku yang terluka. Namun, pelaku malah melarikan diri.

“Mau ditolong malah lari, akhirnya ditangkap. Karena luka, dibawa ke RS Kramat Jati,” tambahnya.

Saat ditemukan, kata Timur, pelaku dalam kondisi berpaikan lusuh, tampak tidak terawat, dan kotor. Dia mengalami luka cukup serius di bagian kepala, pipi kiri, leher, dada kiri, luka di kaki, dan tangannya putus.

Menurut Timur, kartu identitas pelaku tidak ditemukan. Pelaku diperkirakan berinisial AF (38). Pelaku hingga kini masih di ruang ICU RS Sukanto dan kondisinya mulai membaik. Pihak kepolisian belum dapat memastikan bahwa AF adalah pelaku bom bunuh diri.

Mengenai inisial, sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Iskandar Hasan mengatakan bahwa pelaku berinisial AA. Adapun sumber Kompas.com menyebutkan bahwa pelaku berinisial AH.@Kompas.com

  • Lowongan Kerja PT Kereta Api

    Lowongan Kerja PT Kereta Api – PT Kereta Api (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak pada bidang jasa transportasi sebagai sarana pengangkutan barang dan penumpang di Indonesia. BUMN PT Kereta Api ada semenjak masa jaman penjajahan belanda yang pada waktu itu di...
  • Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Populer di Internet

    Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah menjadi incaran tangan-tangan jahil. Belakangan ini, semakin marak beredar foto bugil mirip pelantun ‘Alamat Palsu’ itu. Salah satu foto yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, ‘Ayu’ terlihat seksi dengan mengenakan mantel...
  • 300x250 solid fibergglass