Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Administrasi 25 Juni 2013 Pt Kai


Puncak perebutan medali emas pada cabang sepak bola putra Olimpiade London 2012 Sabtu,11/08. Di Stadion Wembley,London inilah, akhirnya tim El Tri Meksiko berhasil menundukkan favorit juara Brasil 2-1.

Kemenangan Meksiko dipastikan lewat dua gol dari striker mereka, Oribe Peralta yang menjebol gawang Brasil. Peralta bahkan membuat pendukung Brasil terhenyak setelah menggetarkan gawang mereka menit pertama.

Brasil kemudian berusaha memperbaiki koordinasi dan mendominasi permainan. Namun mereka melakukan kesalahan pada umpan-umpan akhir, sehingga kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi.

Hingga menit ke-20, Brasil hanya menciptakan satu tembakan akurat yang dilepaskan Oscar pada menit ke-20. Namun tembakannya mengarah tepat kepada Corona, yang tak mengalami kesulitan menangkap bola.

Brasil cukup konsisten mempertahankan tekanan mereka, meski tak sepenuhnya bebas ancaman. Namun mereka tak kunjung mampu mengatasi barisan belakang Meksiko yang tampil disiplin dan lugas. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko tetap bertahan.

Di babak kedua Meksiko kembali mengejutkan pendukung Brasil. Mereka menggandakan keunggulannya menjadi 2-0, lagi-lagi melalui gol yang dicetak oleh Peralta, di menit ke 75 babak kedua.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Menyambut umpan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Brasil, Peralta yang tak terkawal berhasil menyundul bola, yang mengoyak gawang Brasil, dan mengubah skor menjadi 2-0.

Brasil sempat menipiskan skor menjadi 1-2, lewat gol yang dicetak Hulk, di menit-menit akhir babak pertandingan. Sayangnya gol tersebut tak mampu menghindarkan Brasil dari kekalahan. Meksiko menang 2-1, dan memastikan diri merebut medali emas cabang sepakbola.

Untuk susunan pemain Final Olimpiade London Cabang Sepak bola putra bisa di lihat disini

  • Kunci Jawaban SNMPTN 2010 Siap Beredar, Khusus Univ. Lambung Mangkurat Banjarmasin !

    Kabar baik bagi peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2010 di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Peserta bisa mengetahui jawabannya benar atau salah dengan melihat Harian Banjarmasin Post. Untuk soal yang diujikan pada Rabu (16/6/2010), peserta bisa menemukan pembahasan...
  • Perbandingan Senjata Korut / Korsel dengan Indonesia ?

    Korea Selatan dan Korea Utara baru-baru ini terlibat perang. Lalu seberapa hebat senjata kedua negara itu dibandingkan Indonesia?. Jumlah tentara Indonesia memiliki 581 ribu tentara aktif. Sedangkan Korea Selatan memiliki 687 ribu tentara aktif, dan 28 ribu bantuan tentara dari Amerika Serikat (AS)....