Pengumuman Hasil Tes K2 Kab Muna


cpns kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebuah lembaga pemerintah di Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kebudayaan dari tingkat dasar sampai pendidikan tinggi. Kementerian yang disingkat Kemendikbud ini merupakan salah satu badan yang ikut serta dalam usaha tujuan nasional Indonesia sebagaimana yang tercantum dalam kitab Undang-Undang Dasar 1945. Saat ini pemerintah mewajibkan seluruh anak didik untuk menempuh pendidikan wajib selama 12 tahun atau minimal sampai jenjang SLTP. Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Menteri Sosial telah menerapkan pendidikan gratis bagi anak-anak yang kurang mampu baik di tingkat kota sampai tingkat daerah yang semuanya dibiayaai oleh pemerintah.

Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan telah berhasil menghantarkan putera-puteri terbaik Indonesia untuk bersaing di kanca internasional melalui olimpiade sains tahunan yang diadakan antar negara. Kemendikbud kembali membuka Lwnongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Jenjang Pendidikan Jumlah Formasi
1 S1 Akuntansi 2
2 S1 Manajemen 2
3 S1 Statistik 6
4 S1 Psikologi 1
5 S1 Hukum 3
6 S1 Ilmu Komputer 4
7 S1 Hubungan Internasional 1
8 S1 Bahasa Inggris 1
9 S1 Ilmu Komunikasi 2

Persyaratan:

  1. Lulusan universitas dalam atau luar negeri
  2. Pendidikan minimal S1 dengan jurusan seperti terlampir dalam tabel
  3. Pria atau Wanita
  4. IPK minimal 2,75
  5. Tidak pernah bergabung dengan organisasi terlarang di Indonesia
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Tercantum di Kementerian Tenaga Kerja atau memiliki AKI
  8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK kepolisian

Kementerian mulai membuka pendaftaran Lowongan 2013 sebagai PNS di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tanggal 23 September sampai dengan 7 Oktober melalui sistem online di https://cpns.kemdikbud.go.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • PT Telekomunikasi Selular D3 Fresh Graduated CSR Grapari Telkomsel October 2013

    PT Telekomunikasi Selular Telkomsel is the 6th largest cellular operator in world with controls 125 million subscribers in the end of 2012, both post paid and pre paid subscribers. PT Telekomunikasi Selular is 65% owned by PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, a leading state-owned telecommunication company...
  • Ini Dia Penyebab Cerainya Deddy Cobuzier dengan Kalina

    Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. “Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan...