Pengumuman Hasil Tes K2 Kab Muna


Siapa seleb yang paling berbahaya di dunia maya? Menurut perusahaan keamanan internet McAfee, aktris hollywood Jessica Biel adalah nama seleb yang paling berisiko dalam pencarian internet di tahun ini, menggusur posisi Brad Pitt.

Untuk 3 tahun berturut-turut, MacAfee telah mensurvei selebritis ngetop mana yang paling membahayakan pengguna internet. Sebelumnya di tahun 2008, Brad Pitt bertengger di posisi satu. Sedangkan di tahun 2007, Paris Hilton menyabet gelar itu.

Biel didapuk sebagai seleb paling berbahaya di ranah cyber karena para fans yang berkeinginan mencari sesuatu tentang dirinya, berisiko 20 persen terkena ancaman online seperti spyware, adware, spam, phishing ataupun virus.

“Para penjahat cyber memanfaatkan nama selebritis untuk menggoda para surfer yang mencari berita terkini, screensaver, ringtone serta situs-situs yang menawarkan download gratis, namun sesungguhnya penuh program jahat,” demikian pernyataan McAfee yang dilansir Reuters Selasa (25/8/2009).

Berada di posisi runner up dalam daftar terbaru McAfee itu adalah penyanyi top Beyonce Knowles diikuti Jennifer Aniston di tempat ketiga. Bintang cantik Megan Fox dan Angelina Jolie masuk pula dalam posisi 10 besar.

Para bintang muda Hollywood juga banyak yang menerobos daftar seperti Miley Cyrus, Ahsley Tisdale dan bintang film Twiligth, Robert Pattinson serta Kristen Stewart. Sedangkan presiden Amerika Serikat, Barack Obama ‘hanya’ menduduki posisi ke 34.

  • Ini Dia Empat Pemain Muda Indonesia Magang di Leicester City, Inggris

    Empat pemain muda dari Indonesia Football Academy (IFA) berkesempatan untuk magang di klub Divisi Satu Liga Inggris (Championship Division), Leicester City. Keempat pemain tersebut adalah Yogi Rahardian (gelandang), Rico Andrianto (bek), Maldini Pali (winger), dan Moch Fahmi Al Ayyubi (striker). Mereka...
  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru

    Info harga terbaru Samsung Galaxy S III mini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa, 15 Januari 2013. Tapi, telepon seluler cerdas yang berdimensi lebih kecil dari Galaxy S III ini baru tersedia di pasar mulai 19 Januari nanti. Harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta. Ukurannya yang lebih...