Pengumuman Hasil Tes Penerimaan Pns Prop Ntb


Google tampil di puncak teratas dari 30 daftar terpopuler dari the State of Mobile Web yang sebelumnya dipegang facebook yang merupakan raja dari situs ponsel.

Pendiri dari Opera Software, Jon von Tetzchner dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Rabu (29/12) mengatakan, Google menunjukkan posisinya sebagai yang teratas dari lebih 80 juta pengguna opera mini, menurunkan posisi facebook menjadi nomor dua.

Selain itu, situs microblogging twitter yang juga mengalami kenaikan cukup berarti, sedangkan situs jejaring sosial friendster menurun popularitasnya di tingkat global, katanya.

Menurut dia, situs microblogging twitter naik delapan tingkat ke posisi 13 yang mencerminkan situs sosial orkut banyak digunakan konsumen dari Brazil dengan menggunakan opera mini untuk mengaksesnya.

“Mereka yang mempunyai banyak akses informasi akan memiliki kehidupan sosial yang lebih baik, karena mendapat informasi secara cepat, dan mempunyai kehidupan yang lebih berdaya guna,” ungkap Jon von Tetzchner.

“Pertumbuhan dari browsing menggunakan ponsel dapat berarti bahwa sebuah situs ditarik keluar dari batasan tradisionalnya. Jika pada era awal lebih difokuskan untuk memperluas kemampuan dan isi dari situs tersebut, ” tambahnya.

Urutan situs tersebut pertama Google.com, lalu Facebook.com, Vkontakte.ru, Youtube.com, Odnoklassniki.ru, Yandex.ru, Yahoo.com, My.opera.com, Mail.ru, Getjar.com.

Opera mini, menurut dia mengalami peningkatan signifikan pada tiga kategori di November 2010 yaitu pengguna yang unik, halaman yang dikunjungi dan data yang digunakan.

Secara keseluruhan, 80 juta orang menggunakan opera mini pada November, 44.6 miliar halaman disediakan dan 6.3 petabytes data operator dikompres untuk pengguna opera mini.

Di Indonesia, pertumbuhan halaman yang dikunjungi sejak November 2009 sebesar 60.5 persen, pertumbuhan pengguna unik sebesar 70.4%, pertumbuhan transfer data naik mencapai 66.8 persen dari November 2009, halaman yang dikunjungi per pengguna adalah 626, transfer data per pengguna adalah 6 mb dan data transfer per halaman yang dikunjungi adalah 10 kb.

Sedangkan 11 negara teratas yang menggunakan Opera Mini di kawasan Amerika Latin adalah Brazil, Meksiko, Argentina, Venezuela, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Peru, Republik Dominika, Ekuador, dan Honduras.@Metrotvnews

  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk S1, S2 Fresh Graduated Resident Staff Program BRI October 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bank BRI is a state-owned giant bank in Indonesia. The Bank shares a rich history with Indonesia that reaches back over 117 years. Bank BRI is majority-owned by the Government of Republic Indonesia with 56.75 % shares, while the rest was owned by public. As of...
  • Inilah 4 Alasan Posisi Republik Indonesia Lemah di Mata Malaysia

    Sengketa Indonesia-Malaysia masih belum menemukan titik temu dari kedua belah negara. Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia mengatakan ada empat alasan mengapa posisi Indonesia lemah jika masalah sengketa perbatasan dengan Malaysia dibawa ke Mahkamah Internasional. Pertama, kerasipan di...