Pengumuman Hasil Ujian Cpns K2 Guru Sumut Asahan


Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah menjadi incaran tangan-tangan jahil. Belakangan ini, semakin marak beredar foto bugil mirip pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

Salah satu foto yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, ‘Ayu’ terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika diperhatikan, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

Sementara, di foto lainnya, ‘Ayu’ nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

Dalam wawancara dengan sebuah infotainment, ibunda Ayu juga telah membantah dengan menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto porno yang beredar di internet itu bukan anaknya. Ia yakin anaknya tak berani melakukan hal itu.

Lalu, apakah maksud dari pihak-pihak yang membuat foto-foto bugil mirip Ayu? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun ‘Sik-Asik’ yang tengah berada di puncak popularitas itu?

Sumber : DetikHot

  • PT Bank CIMB Niaga Tbk D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced CIMB Niaga October 2013

    PT Bank CIMB Niaga Tbk CIMB Niaga is the fifth-biggest banks in Indonesia by assets, deposits, lending, and branch distribution network. As at December 2012, the Bank reported total assets of Rp193 trillion and owned 974 branch offices, 2,257 ATM networks across Indonesia. Originally registered as...
  • Ini Dia Keuntungan dari Berhenti Merokok Untuk Kesehatan !

    Efek buruk rokok tak hanya berbahaya bagi si perokok. Sebanyak 70 persen perokok pasif yang terpapar asap mengalami efek buruk rokok. Namun, kerap perokok sangat sulit lepas dari kebiasaan yang berbahaya bagi kesehatan ini. Tak ada kata terlambat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Berapapun usia...