Pengumuman Hasil Ujian Cpns K2 Guru Sumut Asahan


Siapakah peluang yang akan lolos ke babak perempatfinal EURO 2012 di grup neraka ini, mengingat grup dengan persaingan cukup ketat. Sedangkan di Grup C juga seru untuk disimak analisanya. Ini dia tim-tim yang diprediksi dari Grup B dan Grup C yang akan lolos dengan pertimbangan analisa hasil pertandingan berikut :


Peluang Lolos Grup B: Jerman, Belanda, Denmark dan Portugal

UEFA merilis analisis siapa yang bakal lolos dari Grup B yang disebut “kelompok maut” di Euro 2012.

Laga dan situasinya:
* Denmark (3 poin) vs Jerman(6 poin)
* Portugal (3 poin) vs Belanda (0 poin)

1. Jerman belum pasti melaju ke perempat final kecuali mencatatkan hasil imbang melawan Denmark pada Minggu (17/6/2012). “Tim Panser” akan gagal lolos jika kalah dengan marjin lebih dari satu gol (selain skor 1-2 dan 0-1) dari Denmark dan Portugal menang atas Belanda.

2. Denmark akan lolos jika menang atas Jerman. Dengan hasil imbang “Tim Dinamit” masih dapat melaju ke perempat final apabila Portugal kalah dari Belanda.

3. Portugal akan melesat dari Grup B dengan kemenangan atas Belanda dengan syarat Denmark menang atas Jerman dengan marjin lebih dari satu gol (selain skor 2-1 dan 1-0).

4. Belanda akan maju ke perempat final dengan kemenangan bermarjin dua gol atas Portugal dan berharap Denmark kalah dari Jerman.

Peluang Lolos Grup C: Spanyol, Italia, Kroasia dan Irlandia

Sebagai pimpinan grup Spanyol memiliki tugas termudah di antara tiga tim lainnya. Namun, apa yang terjadi dengan Kroasia dan Italia? UEFA menjabarkannya berikut ini:

Laga, Senin (18/6/2012), dan situasinya:
* Kroasia (4 poin) vs Spain (4poin)
* Italia (2 poin) vs Republik Irlandia (0 poin)

1. Kerja Spanyol adalah yang teringan. “Tim Matador” lolos ke perempat final dengan modal imbang. Kalau menang, “La Seleccion” akan memastikan menjadi juara grup.

2. Kroasia akan menjadi kampiun grup jika lolos dengan kemenangan atas Spanyol. Pasukan Slaven Bilic masih dapat lolos dengan hasil imbang selain 0-0 atau 1-1.

Jika pertandingan berakhir tanpa gol sementara Italia menang, Kroasia out.

Kalau partai terakhir imbang 1-1, Kroasia masih dapat lolos dengan catatan Italia tidak menang dengan skor 3-1 atau lebih. Jika hal itu terjadi, “Gli Azzurri” akan berada di peringkat kedua karena unggul koefisien.

Kroasia masih dapat lolos jika kalah asalkan Italia gagal menang atas Irlandia.

3. Harapan Italia lolos dengan kemenangan di partai terakhir masih harus dengan syarat, laga Kroasia versus Spanyol tak berakhir imbang minimal 2-2 atau lebih.

Jika pertandingan Kroasia dan Spanyol dipamungkasi 1-1, Italia akan lolos ke perempat final jika menang minimal 3-1. “La Nazionale akan menjadi juara grup kalau mampu menang empat gol tanpa balas atas Irlandia.

Apabila pertandingan yang lain berakhir tanpa gol, Italia akan menjadi juara grup jika mampu menang atas Irlandia.

4. Irlandia sudah pasti angkat kaki dari Euro 2012 namun akan finis di peringkat tiga jika mampu menang atas “Gli Azzurri”.

Sumber : Kompas.com

  • Apakah Badai Matahari Itu ?

    Ditahun 2012, merupakan Badai Matahari terbesar sejak 2005. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Bagaimana terjadinya badai matahari bisa kita simak ulasan dibawah ini : Badai matahari adalah siklus rutin yang dijalani pusat tata surya Galaksi Bimasakti. Badai terjadi ketika matahari mengeluarkan...
  • Tahukah Anda, Manfaat Minum Air Putih Sehabis Bangun Tidur !

    Tak hanya bisa mempercantik kulit, mengonsumsi air putih secara teratur juga bermanfaat membersihkan tubuh dari racun. Namun, banyak orang sering melupakan salah satu bagian dari nutrisi penting untuk tubuh ini. Banyak orang mengabaikan konsumsi air putih, termasuk saat bangun tidur. Padahal konsumsi...