Pengumuman Hasil Ujian Cpns Tahun 2013 Kab Mandailing Natal Terkini


Pihak Telkomsel kembali menyediakan ragam layanan “mobile internet” berkualitas dengan menghadirkan paket layanan internet unlimited “TelkomselFlash” hanya Rp5.000 per hari.

“Sebagai operator selular yang berkomitmen menghadirkan layanan internet berkualitas yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, kami menyediakan berbagai pilihan paket unlimited harian dengan harga yang sangat murah,” kata General Manager Sales & Customer Services Telkomsel Regional Bali Nusra Syaiful Bachri, di Denpasar, Kamis.

Dikatakan, paket-paket tersebut dirancang untuk mengakomodasi pelanggan yang belum memiliki kebutuhan untuk mengakses internet setiap hari.

“Paket murah terbaru tersebut sangat menguntungkan para pelanggan, sebab dapat menikmati serunya berinternet tanpa batas,” ujarnya.

Paket terbaru itu, ucapnya, bisa dinikmati pelanggan yang ingin berinternet menggunakan ponsel maupun modem yang dihubungkan dengan komputer atau laptop.

Dijelaskan, untuk registrasi paket, pelanggan cukup akses *363#, yang merupakan single menu browser untuk seluruh paket layanan data Telkomsel, lalu pilih Rp5.000 “flash unlimited” pada menu unlimited harian.

“Jika memanfaatkan paket terbaru itu, pelanggan akan banyak memperoleh kemudahan berinternet, sebab didukung jaringan terluas berkualitas dengan kecepatan akses tinggi dan koneksi yang stabil melalui lebih dari 36.000 BTS di seluruh Indonesia,” katanya.

Selain itu, sebagai mitra resmi Apple di Indonesia, ujarnya, kini Telkomsel juga telah menyediakan paket kartu perdana “Flash Unlimited” untuk iPad dengan harga Rp75.000.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian paket terbaru itu, tersedia layanan info melalui SMS bebas biaya.

Seiring penambahan jaringan HSDPA/HSPA+ untuk layanan mobile broadband di 25 kota, Telkomsel telah meningkatkan kapasitas bandwidth untuk international internet gateway menjadi 9 Gbps.

Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam memaksimalkan kecepatan “TelkomselFlash” juga didukung lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

  • Tahukah Anda, Trofi Piala Dunia Diperkirakan Berlubang ?

    Seorang pakar kimia Inggris memperkirakan bahwa bila trofi Piala Dunia benar-benar terbuat dari emas padat maka trofi tersebut akan terlalu berat untuk diangkat pemain. Profesor Martyn Poliakoff dari Universitas Nottingham memperkirakan bahwa trofi emas padat dengan panjang 36 cm memiliki berat sedikitnya...
  • Ini Dia 10 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

    Ketika menjelang tidur, terkadang sebagian dari kita ingin makan sesuatu. Namun, pilihan makanan sebelum tidur harus tepat. Karena, jika kita salah makan, bisa jadi anda malah tidak bisa tidur nyenyak bahkan terjaga hingga pagi. Tentunya, ini tidak anda inginkan bukan? Berikut adalah 10 daftar makan...