Pengumuman Hasil Ujian Cpns Tahun 2013 Kab Mandailing Natal Terkini


Danareksa

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Juli 2013 – Danareksa sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam usaha pembiayaan dan jasa keuangan perbankan meliputi pasar modal dan pasar uang. Perusahaan didirikan pada tahun 1976 dengan maksud untuk mengaktifkan kembali lalu lintas pasar modal Indonesia di tengah-tengah carut-marutnya perekonomian dunia pada waktu itu. Danareksa juga dipercaya untuk mengemban amanat saham-saham besar nasional yang telah merajai pasar modal dalam dan luar negeri, hal ini karena komitmen perusahaan dalam memegang teguh nilai dan budaya perusahaan. Dalam mengembangkan produknya, PT Danareksa (Persero) juga didukung melalui riset yang diadakan oleh perusahaan, hasil penelitian nantinya akan dijadikan acuan perusahaan dalam menjalankan kaidah produk perusahaan baik secara makro maupun mikro.

Danareksa dan beberapa anak perusahaannya terus mengembangkan efisiensi dan daya saing usaha supaya kepercayaan masyarakat terus meningkat setiap periodenya. PT Danareksa Sekuritas sebagai bagian dari PT Danareksa kini sedang membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Outbound Call Center (DONE-A)
Inbound Call Center (DONE-B)
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Mendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK 2,8
  4. Usia maksimal 30 tahun
  5. Kemampuan berbicara dengan baik dan tenang
  6. Mampu cepat beradaptasi dengan pekerjaan
  7. Mampu berbahasa inggris akan menjadi nilai tambah
  8. Berorientasi pada pelanggan

Apakah anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan 2013 Terbaru PT Danareksa Sekuritas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Human Resources Division
PT Danareksa (Persero)
Jl Medan Merdeka Selatan No. 14
Jakarta 10110
Informasi lengkap selanjutnya silahkan lihat disini

  • Waspada, Suku Bunga Deposito Tinggi Bahaya Bagi Nasabah

    Pemberian tingkat Suku bunga deposito yang tinggi sebenarnya tidak selalu menguntungkan bagi nasabah. Pasalnya, di balik bunga deposito yang tinggi, nasabah harus menanggung risiko karena dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dewan Komisioner LPS C Heru Budiargo menjelaskan,...
  • Akhirnya, Kompol Arafat Dituntut Empat Tahun Penjara

    Kompol Arafat Enanie dituntut bui 4 tahun dan denda Rp 150 juta subsider 6 bulan kurungan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/9). Jaksa penuntut umum Yuni Daru Winarsih dalam tuntutannya meyakini Kompol Arafat terbukti menerima hadiah dari Alif Kuncoro berupa sepeda motor Harley Davidson....