Pengumuman Hasil Ujian Kompetensi Guru Provinsi Bali 2013


Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya.

“Hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani,” tulis Hotman Paris seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/11/2013)

Namun meski begitu, Hotman juga mengingatkan agar pertandingan tinju berlangsung dengan fair seperti yang sudah diatur.

“Saya juga mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib,” pungkas pengacara beberapa artis itu.

Kekesalan Al dan El terhadap Farhat Abbas tak bisa lagi dibendung. Keduanya merasa sakit hati dengan komentar dan ocehan Farhat yang bernada mengejek dan menyindir ayahnya, Ahmad Dhani di situs jejaring sosial, Twitter.

Bahkan, Al sempat menyebut Farhat seperti ‘banci’ jika tak mau merespon tantangannya dan El untuk bertinju.

  • Inilah 7 Nutrisi yang Baik Untuk Membersihkan Usus Anda !

    Usus adalah salah satu bagian dalam proses pencernaan yang berperan dalam penyerapan air, natrium, dan vitamin yang larut lemak. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya tentu usus memerlukan perawatan, yaitu detoksifikasi. Detoksifikasi atau pembersihan pada usus harus dilakukan untuk meningkatkan...
  • Inilah Tampilan Gaya Rambut Biar Berkesan Saat Valentine, Perlu di Coba Gan !

    HARI Valentine tidak lama lagi tiba. Jika Anda memiliki janji kencan dengan kekasih untuk merayakan hari kasih sayang itu, pastikan momen spesial tersebut meninggalkan kesan ekstra manis dengan tampil total dan sempurna. Selain make-up, urusan tata rambut juga ikut memengaruhi penampilan Anda secara...