Pengumuman Hasil Ujian Tangsel


Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang.

Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti sedan. Bagian interiornya juga tidak berbeda dengan Swift. Mobil ini akan memiliki 150 fitur baru.

Swift DZire hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin K-Series 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm serta torsi 114 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 19,1 km/liter.

Kedua, mesin diesel DDiS 1,3-liter bertenaga 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 23,4 km/liter.

Kedua mesin ini menggunakan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Dengan fitur standar rem ABS. Rencananya mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 700.000 rupee atau sekitar Rp126 juta.

  • Repost-Urgently Required for Financial/Procurement Analyst

    Social & Scientific Systems, Inc. is looking for Financial/Procurement Analyst with the following requirements and job description:Job Description:Provide financial/procurement support to Social & Scientific Systems, Inc. (SSS) for the Indonesia Research Partnership on Infectious Disease (INA-...
  • Ini Dia Penyebab Cerainya Deddy Cobuzier dengan Kalina

    Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. “Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan...