Pengumuman Hasil Ukg 2014 Kab Kukar


bni syariah

BNI Syariah merupakan salah satu unit dari Bank Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang usaha syariah. Sebagaimana mestinya perbankan syariah secara umum yakni melayani semua jenis kredit dan tabungan dari semua unsur masyarakat baik dari kalangan atas maupun menengah kebawah. Tidak seperi halnya Bni konvensional dan BNI Life Assurance, BNI Syariah hadir karena tuntutan masyarakat muslim pada umumnya yang menginginkan pelayanan perbankan dengan prinsip bagi hasil baik untuk produk pembiayaan maupun simpanan.

Bank BNI Syariah juga menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah misalnya Kementerian Agama dan Lazis dalam hal upaya melayani Talangan Haji, Talangan Umroh dan Sodakoh. PT Bni Syariah kembali membuka seleksi calon karyawan baru untuk beberapa posisi diantaranya:

Jabatan:

  1. Teller (TL)
  2. CustomerS ervice( CS)
  3. Pemimpin Unit Mikro (PUM)
  4. PenyeliaP emasa ranMikro (PPM)
  5. Analis PembiayaanM ikro (APM)
  6. AssistenP emasaraMn ikro (ASPEM)

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Umum tidak lebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Lulusan perguruan tinggi swasta maupun negeri
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mempunyai relasi yang luas

Rekrutmen lowongan bank ini tidak dituntut biaya apapun, pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran lengkap ke alamat; Bank BNI Syariah KC Mikro Dinoyo Malang, Jln Tlogomas no 54 Malang.
Keterangan lebih lengkap silahkan Lihat disini

  • 5 Makanan yang Penting Untuk Perawatan Kulit Sehat

    Mungkin terlihat sepele, tapi ternyata kulit ini menyerap banyak sekali sinar matahari meskipun sudah dilindungi dengan lotion. Nah, kulit tak hanya harus dirawat dari luar tapi juga dari dalam. Apa saja sih makanan yang bisa membantu merawatkulit? Simak info lengkapnya di sini!Meskipun sehari-hari berada...
  • Alasan Pak Harto dan Gus Dur Menjadi Calon Pahlawan Nasional

    DUA mantan Presiden Republik Indonesia, yakni HM Soeharto dan Abdurrahman Wahid, diusulkan mendapat gelar pahlawan nasional oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos). Pak Harto dan Gus Dur bersama delapan tokoh lainnya dinyatakan lolos verifikasi pengusulan nama calon pahlawan nasional. Namun,...