Pengumuman Honorer K2 Kemenag


PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Pegawai Management Trainee

Persyaratan :
Pria/Wanita, berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah.
Berijazah strata satu (S1) Teknik (IPK: 2,75) dengan jurusan:
- Sipil
- Pengairan
- Elektro
- Mesin

Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (IPK: 3,00) dengan jurusan:
- Akuntansi
- Manajemen Keuangan
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 06 Oktober 2013 Pukul: 24.00 wib.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Similar Jobs:

  • Ini Dia Isu yang Dibahas Hillary Clinton dengan SBY

    Pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton Selasa (4/9) membahas sejumlah isu. Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa menyampaikan dalam pertemuan selama kurang lebih 45 menit itu sempat menyinggung persoalan Laut Cina Selatan, Suriah,...
  • Tips Cara Merayu dan Memutus Cewek !

    Sesering mungkin kenakan pakaian warna biru. Menurut alhi kejiwaan warna, Leatrice Eiseman, wanita lebih mudah tertarik pada pria berpakaian biru. Wanita umumnya beranggapan pria berpakaian biru memberi kesan stabil, setia dan selalu siap saat dibutuhkan. Sedangkan warna yang disarankan untuk dijauhi...