Pengumuman Instruktur Nasional


Diego Maradona

Diego Maradona punya nazar jika Argentina menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan. Janji yang dilontarkan rada nyeleneh, sesuai dengan sosoknya yang akrab dengan isu kontroversial. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio di Buenos Aires, Maradona berjanji akan lari berkeliling tanpa busana andai tim asuhannya memenangkan partai final, 11 Juli nanti.

Maradona sangat pede setelah Argentina bermain apik mencukur Kanada lima gol tanpa balas. Sehari setelah partai pemanasan Piala Dunia di Stadion El Monumental itulah, Maradona mengikrarkan nazar tersebut.

Jika kami menjuarai Piala Dunia, saya akan telanjang dan lari berkeliling Obeliskmonumen yang merupakan salah satu landmark dari Buenos Aires, katanya.

Nazar Maradona keluar menyusul pernyataan apa yang akan dilakukan jika timnya pulang dari Afrika Selatan dengan gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Legenda lapangan hijau yang pernah terjerat kasus penggunaan kokain itu juga menjelaskan keputusannya tidak memainkan Lionel Messi saat berhadapan dengan Kanada. Saya bisa ditembak jika terjadi apa-apa (cedera) dengan Messi, imbuhnya.

Maradona tidak perlu risau dengan stok amunisi di lini serang. Selain Messi, ia memiliki Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Diego Milito, Sergio Aguero dan Martin Palermo. Menarik ditunggu daya serang racikan Maradona dalam partai pembuka mereka di Grup B melawan Nigeria pada 12 Juni. Albicelesti juga akan bertemu dengan Yunani dan Korea Selatan di grup tersebut.

  • Kronologi Bentrok Kasus Blowfish di PN Jaksel

    Bentrokan dua kubu sebelum persidangan kasus Blowfish di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pecah, Rabu (29/9/2010). Mereka adalah kubu pendukung tedakwa Bernandus Maela dan kubu yang berseteru dengannya.Tiga korban dinyatakan tewas dan sejumlah korban lain mengalami luka serius akibat bacokan....
  • 10 Fakta Unik Tentang Pendiri Google Steve Jobs

    Situs Hollyscoop melaporkan sepuluh hal tentang mendiang sosok dibalik sukses Apple, Steve Jobs, yang meninggal dunia pada Rabu (6/10) akibat kanker di usia 56 tahun. Berikut sepuluh hal menarik tersebut:Drop Out dari KampusSeperti Mark Zuckerberg, yang drop out dari Harvard untuk membuat Facebook, Steve...