Pengumuman K2 Depag Kab Sinjai


Julia Roberts dan Drew Barrymor

CITRA yang didapat seseorang terhadap orang lain biasanya terbentuk pada kesan pertama. Ini bisa dibentuk melalui cara berpakaian, cara bertutur, juga cara bertingkah. Tak hanya itu, wajah Anda pun bisa menjadi bahan penilaian yang secara tak sadar masuk dalam `hitungan’.

Lancome, produsen kosmetika ternama asal Paris, Perancis, pada hari Jumat, 29 Maret 2009 menggelar talkshow kecil dalam program Beauty and Beyond 2009 dari Grand Indonesia Shopping Town bertajuk Lips Reading. Dalam acara ini, Lancome melalui Assistant Marketing Managernya, Stefanie Kosasih menyampaikan bahwa bibir seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya.

Seperti ini penjabarannya:
Bibir tipis, menggambarkan bahwa Anda adalah tipe orang yang pandai menyimpan rahasia. Seperti bibir Kate Hudson.

Bibir penuh, menggambarkan Anda pandai membuat percakapan jadi terbuka lebar. Misalnya, bibir Anne Hathaway.

Bibir lebar, menggambarkan seseorang yang pandai mengatur keuangan, sabar, dan juga pemberani. Jamie Lee Curtis dan Julia Roberts memiliki tipe bibir seperti ini.

Bibir kecil, menggambarkan Anda suka berterus terang dan lebih menyukai percakapan yang satu arah. Drew Barrymore adalah pemilik bibir kecil yang manis.

Bibir bawah penuh, menggambarkan seseorang yang senang menerima tantangan. Bibir bawah penuh juga sering diartikan sebagai seseorang yang sensual dan seduktif, seperti Adriana Lima dan Thalia.

Bibir seimbang, menandakan seseorang yang pandai berkomunikasi dan mempunyai insting yang kuat. Salah satu orang ternama yang beruntung dikaruniai bibir seimbang adalah Kate Winslet.
Sumber : Kompas.com

  • Lowongan Kerja CPNS Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Terbaru Tingkat D3, S1, S2 September 2013

    Kementerian Perdagangan sebagai lembaga di pemerintahan Indonesia yang membidangi urusantukar menukar barang atau jasa (perdagangan). Lembaga ini di pimpin oleh seorang menteri yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden mengenai kebijakan, pengawasan dan kegiatan perdagangan di Indonesia. Gita...
  • Akhirnya, FBI Rilis Foto dan Video Pelaku Bom Boston

    Kamis (18/4/2013) waktu setempat, Biro Investigasi Federal (FBI) merilis foto dan video yang memuat gambar dua pria yang diduga menjadi pelaku peledakan di tengah Boston Marathon, Senin (15/4/2013). FBI meminta bantuan masyarakat turut mengidentifikasi kedua orang itu. Dalam gambar yang dirilis FBI,...