Pengumuman K2 Honorer 2013 Aceh Barat Kemdiknas


bsb

Bank Syariah Bukopin (BSB) adalah lini usaha dari Bukopin Bank yang khusus melayani masyrakat Indonesia dengan basic syariah. Ganasnya persaingan perbankan saat ini menjadi tolak ukur semua lembaga dalam rangka mencari simpati dari masyarakat. Dari beberapa produk semua perbankan yang beredar saat ini yang menjadi pilihan masyarakat adalah bunga pinjaman yang rendah dan bunga tabungan yang tinggi, disini yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Bank Syariah dan Konvensional Bukopin dapat mewujudkan permintaan masyarakat tersebut?

PT Syarih Bukopin mempunyai kendala dalam masalah kredit macet yang kisarannya lebih dari 4%, hal ini harusnya menjadi catatan penting bagi semua staff dan karyawan supaya lebih hati-hati dalam pelemparan kredit. Bank Bukopin Syariah kembali membuka seleksi calon pegawai tetap dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Lulusan S1 Akuntansi atau jurusan lain
  4. Indek prestasi 3,00
  5. Mampu berbahasa inggris

Pendaftaran pekerjaan ini paling lambat tanggal 31 Oktober 2013, Lamaran dapat dikirimkan ke alamat; CDC UNPAD Bandung, Sumedang KM 21 Jatinangor, Gd Rektorat Lantai 2 R Kemahasiswaan.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Sony Vaio Keluarkan Laptop dengan Baterei Terlama di Dunia

    Jelang dirilisnya sistem operasi Microsoft Windows 7, Sony telah menyiapkan tiga laptop andalan yang sudah mendukungnya. Salah satunya seri Vaio X yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis dan daya tahan baterai paling lama di dunia. Beratnya hanya 0,65 kg dan tebal 1,25 cm. Dalam konfigurasi...
  • Lowongan Kerja Bussan Auto Finance

    Lowongan Kerja Bussan Auto Finance – PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah sebuah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang khusus menangani jenis pembiayaan kendaraan bermotor. Bussan Auto Finance saat ini memiliki lebih dari 9000 orang karyawan yang tersebar di 148 kantor cabang yang tersebar...