Pengumuman K2 Jeneponto


Belakangan ini berhembus gosip, Mulan Jameela hamil. Mendengarnya, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran.

“Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah,” ujar Maia yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

Mantan istri Ahmad Dhani ini menolak banyak berkomentar terhadap isu negatif ini. Maia tampak menjaga diri dari perseteruan dengan mantan personelnya di duo Ratu itu.

“Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi,” katanya.

Soal gosip, Maia tak mau mengomentari. Bila kelak gosip itu menjelma nyata, Maia juga tak mau langsung menghakimi.

“Kalau kabar itu benar, ya selamat saja. Tapi kalau salah, ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar, ya enggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung saja sama orangnya,” tukasnya.

Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Mulan. Malah kabarnya, Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya.@Okezone

  • REQUEST FOR EXPRESSION OF INTEREST Reproductive Health Research Consultant

    REQUEST FOR EXPRESSION OF INTEREST Consultancy ServiceReproductive Health Research Islamic Relief (IR) is an international relief and development agencystriving to alleviate poverty and suffering around the world regardless ofcolour, race or religion. Established in 1984 in response to the widespreadfamine...
  • Inilah Pengakuan Istri Vokalis Zivilia yang Pernah Disuruh Jadi Pelacur !

    Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK) atau Pelacur. Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron...