Pengumuman K2 Kab Ngawi


Untuk mendapatkan payudara seksi, Anda tak perlu menghabiskan uang banyak atau melakukan operasi plastik. Cukup melakukan beberapa latihan ringan dan payudara Anda pun akan seksi.


*Melakukan tekanan adalah satu metode untuk membuat payudara yang indah.
Caranya, berdiri menghadap ke dinding, tekan telapak tangan ke dinding, tahan 10 detik lalu rileks. Lakukan ini selama 10 kali pengulangan ini selama 10 kali.

*Berdiri tegal dan tekuk lengan di siku, usahakan tangan berada di pinggul. Usahakan menyentuh siku satu sama lain di belakang punggung. Lakukan dengan perlahan dan akan meregangkan otot. Tahan selama 10-15 detik. Lakukan hingga 8 kali.

*Latihan berikutnya. Telapak tangan bertemu di depan dada dan tekan satu sama lain selama 3-5 detik. Lakukan pengulangan ini hingga 8-10 kali.

*Jika Anda tak bisa ke kolam renang, lakukan ini di rumah untuk menguatkan otot payudara. Berdiri dan mendekat ke dinding. Lakukan gerakan seperti renang gaya dada. Lakukan gerakan lambat 100 kali

*Lakukan langkah terakhir ini, berdiri dengan tegak dan letakkan buku di kepala, berjalan selama beberapa menit dan usahakan buku tidak jatuh. Ini akan melemaskan otot-otot dan memberikan kesempatan untuk beristirahat.

  • Hari Ini, Pansel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pimpinan KPK

    Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya. “Rencananya Pansel akan mengumumkan...
  • Enam Tempat Paling Asik Bercinta yang Perlu Anda Coba !

    Dalam bercinta yang perlu diperhatikan adalah posisi dan tempat bercinta. Kali ini tempat asik bercinta yang layak anda coba.Selain bercinta di tempat tidur? Cobalah jelajahi tempat lain yang dirasa pas untuk bercinta. Berikut enam tempat asik yang bisa dijadikan referensi dalam meningkatkan kemesraan...