Pengumuman K2 Kab Selayar


Vokalis jebolan lomba nyanyi layar kaca Indonesian Idol, Judika, kini memiliki kesibukan lain. Ia mengaku kini sedang menggarap proyek kerja sama dengan bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

“Saya sedang mengerjakan album solo kedua saya, Bukan Dia Tapi Aku. Di samping itu aku juga memiliki proyek band dengan Ahmad Dhani,” ungkapnya.

Pengakuan Judika tersebut keluar bersamaan dengan kabar yang menyebut bahwa vokalis Dewa 19 saat ini, Once, akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Apakah Judika yang akan menggantikan Once? Saat disinggung soal hal tersebut, Judika hanya tertawa dan mengatakan bahwa Dhani hanya menyiapkan band baru, bukan menyiapkan dirinya untuk menggantikan Once. “Wah, kalau masalah yang itu, tanya sama Mas Dhani langsung aja. Pokoknya, Mas Dhani bikin band baru memang untuk proyek dan nama bandnya masih rahasia,” ucapnya sembari tertawa.

  • Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

    SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan. Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan...
  • Hot News : Inilah Penyebab Kekalahan dari Kubu Marzuki Alie ?

    Berita Hari Ini : Tim sukses Anas Urbaningrum, Ruhut Sitompul, menyatakan kekalahan Marzuki Alie terjadi karena menggandeng Andi Mallarangeng. Hal itu adalah kesalahan fatal seorang doktor marketing politik. “Inilah Marzuki, seorang doktor maketing politik membawa Andi Mallarangeng ke podium. Dengan...