Pengumuman K2 Kab Selayar


Kim Kardashian

Siapa calon suami Kim Kardashian masih belum jelas sampai saat ini. Namun, Kim berharap segera menikah dan bisa memiliki banyak anak.

“Saya ingin punya anak empat. So, saya harus segera menikah secepatnya,” ujar perempuan yang kini berusia 29 tahun itu sepert dilansir Showbiz Spy pada Minggu (30/5/2010).

Kim tidak sabar untuk memiliki anak setelah melihat anak sang kakak Kourtney. Pada Desember 2009 lalu, Kourtney melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mason.

“Mason adalah bayi yang paling manis sedunia. Gara-gara dia, saya ingin punya bayi,” ucap bintang realty show ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu.

Sejak bercerai dengan Damon Thomas pada 2004 lalu, Kim dihubung-hubungkan dengan beberapa pria, salah satunya, dengan bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Kim dan Ronaldo sempat tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat.

Paparazi : Photo Kim Kardashian Hot








  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Experienced Hired Officer, Manager Mandiri October 2013

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bank Mandiri is the biggest state-owned bank in Indonesia total assets worth of Rp 672.17 trillion per June 2013. Bank Mandiri was formed by the Government of Indonesia in 1998 as the merger results of 4 state-owned banks in Indonesia. Bank Mandiri records strong third-party...
  • Minum Teh atau Kopi, Manakah yang Lebih Baik Bagi Tubuh ?

    Kebiasaan aktivitas pagi yang dilakukan pertama kali seseorang tidak pernah lupa akan minum teh atau kopi. Selain menyehatkan, kedua minuman tersebut bisa memberikan ekstra semangat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kedua minuman ini memiliki kandungan zat antioksidan dan kafein. Namun, kopi sering...