Pengumuman K2 Kab Selayar

Pengumuman K2 Kab Selayar -


200x250 Solid Door

Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Ternyata Pemerintahan SBY Terganas dalam Penerapan Hukuman Mati !

    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Imparsial mencatat dalam dua periode kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebanyak 14 eksekusi hukuman mati terjadi dalam penerapan hukum pasca reformasi. Aktivis Imparsial, Adi, menyebut SBY merupakan pemimpin terganas dalam catatan eksekusi hukuman...
  • Italia Tantang Spanyol di Final EURO 2012

    Italia berhasil melaju ke partai final Euro 2012 menantang Spanyol. Bermain di New Stadium Warsawa, Polandia, Jumat (29/6) dini hari WIB, anak asuh Cesare Prandelli berhasil mengalahkan Jerman dengan skor tipis 2-1. Mario Balotelli menjadi pahlawan Italia dengan mencetak dua gol. Sejak peluit kick-off...
  • 300x250 solid fibergglass