Pengumuman K2 Kemdiknas Go Id


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Tips Efektif Mengecilkan Perut Buncit

    Memiliki perut buncit bisa jadi pertanda gaya hidup tak sehat dan menjadikan penampilan kurang menarik. Ada 10 cara untuk membuat perut kembali rata dan kencang seperti dilansir oleh ivillage. 1. Makan Lemak Sehat Percaya atau tidak, program diet rendah lemak tidak akan menghilangkan perut buncit. Profesor...
  • Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru 2013

    Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru 2013 – Malindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha peternakan ayam broiler dan ayam petelur yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan juga melakukan usaha produksi sekaligus penyuplai makanan, minuman dan vitamin...