Pengumuman K2 Kemdiknas Go Id


Jagalah kesehatan sebelum jatuh sakit, itulah pepatah lama mengatakan. Penemuan baru dalam penangan penyakit kanker prostat. Ini dia metode penanganan singkat untuk kanker prostat. Seorang ahli bedah Inggris memperkenalkan sebuah bentuk pengobatan kanker prostat, yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menghilangkan sel kanker tersebut.

Seperti dijabarkan situs Zeenews, Senin (11/6), teknik pengobatan singkat itu sama efektifnya dengan operasi pada umumnya. Bahkan, cara penanganan dengan menggunakan metode tersebut dinilai lebih murah dan memiliki efek samping yang lebih sedikit. Kaum Adam yang memilih metode tersebut dapat kembali bekerja lebih cepat. Bahkan sangat kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan seperti impotensi dan inkontinensia.

Metode pengobatan tersebut dirintis di Royal Surrey County Hospital di Guildford, London, Inggris. Penanganan dengan cara itu merupakan versi lanjutan dari brachytherapy, yakni teknik yang telah digunakan untuk mengobati kanker selama beberapa dekade.

  • Iran Uji Rudal, Israel Was-Was

    Perseteruan antara Iran dan Israel semakin memanas. Apalagi kemarin pemerintah Iran sukses uji rudalnya dengan tujuan unjuk kekuatan dan untuk pertahanan dari serangan Israel. Diberitakan Reuters, angkatan bersenjata Iran mengatakan bahwa rudal jenis “Fateh 110″ itu mampu menghancurkan markas...
  • Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2012/2013

    Badan Sepakbola Eropa (UEFA) sudah mengumumkan hasil undian semifinal Liga Champions dan Liga Europa di markas UEFA, Nyon, Swis, Jumat (12/4). Hasil undian, raksasa Jerman, Bayern Muenchen akan bertemu dengan lawan berat asal Spanyol, Barcelona. Sementara Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid....