Pengumuman K2 Kemdiknas Go Id



Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta Bogor, Dewi mengaku menerima uang dari Misli, teman yang memfotonya membugil. Entah berapa uang yang diterima Dewi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh bugil Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.

“Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua,” papar Irwansyah.

Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, Dewi bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya, Joshua terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena tak tega melihat temannya yang terus bermohon, kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli.

Foto Bugil Clara Supit :


Sumber Foto : Inilah.com

  • Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Agustus 2013

    PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan konsumen, kartu kredit, kendaraan roda dua dan sewa guna usaha yang berdiri sejak tahun 1982. Keberadaan perusahaan di Indonesia tidak diragukan lagi, dalam kegiatan pembiayaan didukung oleh beberapa kantor cabang yang tersebar...
  • Hah, Foto Wiwid Gunawan Sudah Menikah Ternyata !

    Wiwid Gunawan Menikah Gosip Hari Ini : MENGHILANG dari layar kaca dan lebar, aktris bertubuh sintal Wiwid Gunawan (27) dikabarkan telah menikah. Wiwid pun membenarkan. Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung. Makanya, kemarin agak vakum karena persiapan. Ini baru kerja lagi, ucap pemilik...