Pengumuman K2 Kemenag Jaeneponto 2014


Bank BJB

Bank BJB adalah sebuah perbankan yang dimiliki oleh pemrintah kota Jawa Barat dan Banten yang dulunya bernama Bank Jabar Banten. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas ini merupakan BUMD kota Jabar yang banyak membantu perekonomian masyarakat baik melalui program funding maupun landing. Bank BJB saat ini telah memiliki lebih dari 320 kantor cabang yang tersebar diwilayah Jawa Barat dan sekitarnya, selain itu untuk mempermudah proses transaksi, perusahaan juga telah memiliki gerai ATM BJB yang dijamin aman dan siap melayani 24 jam. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten juga hampir sama dengan perbankan BUMN atau Swasta lain misalnya Bank DKI, Bank BTN, Bank Mandiri dan Bank BRI yang mana menjalankan dual banking system yaitu memberikan layanan perbankan dengan sistem konvensional dan sistem syariah.

PT Bank BJB seluruh jajaran manajemen dan karyawannya bekerja dengan memberikan Service Excellence, Professionalisme, Integrity, Respect, Inteligence dan Trust sehingga banyak nasabah yang tertarik dengan komitmen perusahaan. Bank BJB sedang membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan Customer Service
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Single
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Pendidikan minimal D3
  5. IPK 2,75
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Berpenampilan menarik
  8. Sehat jasmani dan rohani

Anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan 2013 bank terbaru diatas, segera kirimkan berkas lamaran lengkap sebelum tanggal 28 Agustus melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BJB
Jln Ahmad Yani No 414 Cicadas, Bandung
Informasi dan formulir pendaftaran bisa anda lihat disini

  • Lowongan Kerja BUMN Pertamina EP Asset 3 Terbaru Agustus 2013

    PT Pertamina EP adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi minyak di Indonesia. Sebagai anak dari PT Pertamina (Persero) maka perusahaan dituntut untuk tangguh dan tangkas terutama untuk masalah produksi dan kualitasnya. Selain Pertamina Retail, Pertamina EP juga termasuk perusahaan...
  • Inilah Lima Dosa Besar Malaysia Terhadap Indonesia dan Alasan Tidak Terjadi Perang ?

    Survei internal yang dilakukan Universitas Indonesia, pada Februari – Maret 2010, di kalangan mahasiswa Fakultas Fisip dengan obyek survei mengenai Komunitas Asean 2015, menghasilkan sebuah kesimpulan yang dikatakan cukup mengejutkan. Dari beberapa negara Malaysia merupakan negara yang menjadi...