Pengumuman K2 Lhokseumawe 2014

Pengumuman K2 Lhokseumawe 2014 - Info cpns honorer k2 kemenag bengkulu terbaru april 2014, Cpns honorer k2 kemenag bengkulu - setelah melalui proses verifikasi di badan kepegawaian nasional (bkn) pusat, dari 580 honorer kategori 2 (k2) di lingkungan. Pengumuman nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi, Menetapkan pelamar уаnɡ lulus seleksi administrasi ԁаƖаm penerimaan calon pegawai negeri sipil pada badan pusat statistik tahun anggaran 2012 sebagaimana. Haruskah data k2 diumumkan? | lowongan pns, Lowongan kerja terbaru. pengumuman cpns dan k2 masih harus menunggu; lowongan kerja d3, s1 telkomsel bandung desember 2013; lowongan kerja terbaru bank bukopin kc.


200x250 Solid Door

Anggota Komisi III (Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan) DPR RI, Eva Kusuma Sundari, meminta Kepolisian Negara Republik Indonesia supaya menyetop pelecehan terhadap Novi Amelia.

“Saya menyesalkan beredarnya foto-foto Novi Amelia yang selama dia diambil di dalam tahanan kepolisian (RS Polri),” katanya kepada ANTARA di Semarang, Selasa.

Beredarnya foto-foto pengemudi Honda Jazz B 1864 POP yang diduga menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat (11/10) tersebut, menurut Eva, mengindikasikan bahwa pengawasan terhadap Novi amat lemah.

“Bahkan, sangat mungkin foto-foto tersebut diambil sendiri oleh para aparat kepolisian, mengingat merekalah yang punya akses langsung terhadap tahanan tersebut,” katanya.

Sebagai lembaga utama penjaga hak asasi manusia (HAM) rakyat, maka amat aneh kalau dalam pengamanan tahanan perempuan di lingkungan tahanan Polri justru mengalami pelecehan seksual.

Ia menilai polisi tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Sepatutnya Polri paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya oleh para penyidik Polri,” katanya.

Yang lebih memprihatinkan, lanjut dia, tahanan Novi Amalia belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak menerima perlindungan berlapis, termasuk dijaga kehormatannya, mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaganya sendiri.

“Adalah ironis jika yang bersangkutan justru jadi objek tontonan dan pelecehan seksual. Saya menuntut Polri melakukan penyidikan atas pelaku pengambilan foto (dan mengedarkannya) karena hal tersebut adalah tergolong ‘cyber-crime’ ,” katanya.

Ditegaskan Eva yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, pelaku dan perilaku pembiaran tersebut harus diproses lembaga etik Polri dan diproses hukum.

“Saya juga menuntut agar Unit Narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para Polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan Polri,” ujarnya.

Lebih dari itu, lanjut dia, kasus pelecehan terhadap Novi itu harusnya membuka mata Kapolri betapa isu diskriminasi gender merupakan problem serius di tubuh Polri.

“Sepatutnya Kapolri segera menandatangani Peraturan Kapolri (Perkap) untuk Kesetaraan Gender yang sudah beberapa bulan diabaikan Kapolri dan Wakapolri untuk dilegalisasi,” kata Eva.

  • Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013 – KOPEGTEL Mediatron adalah sebuah anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang diberi mandat untuk mengelola sistem kepegawaian perusahaan. Perusahaan bekerja mulai dari sistem perekrutan sampai dengan pengawasan pegawai...
  • Job Opening : Direct Dialogue Campaigner

    Greenpeace adalah organisasi kampanye lingkungan yang independen mencari kandidat untuk bergabung dalam team Direct Dialogue Campaigner (DDC) di Indonesia.Kandidat yang sukses : Memiliki semangat yang tinggi dan bangga bekerja di GreenpeaceMemilki kemampuan komunikasi yang baikMinimum Diploma 3...
  • 300x250 solid fibergglass