Pengumuman K2 Lhokseumawe 2014

Pengumuman K2 Lhokseumawe 2014 - Info cpns honorer k2 kemenag bengkulu terbaru april 2014, Cpns honorer k2 kemenag bengkulu - setelah melalui proses verifikasi di badan kepegawaian nasional (bkn) pusat, dari 580 honorer kategori 2 (k2) di lingkungan. Pengumuman nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi, Pengumuman nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil pada badan pusat statistik. Haruskah data k2 diumumkan? | lowongan pns, Jakarta-humas bkn, dalam kunjungan kerjanya komisi ii dprd kabupaten langkat meminta nana-nama tenaga honorer kategori ii untuk segera diumumkan. hal tersebut.


200x250 Solid Door

Sudah 40 hari mantan Mantan Presiden Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang di kenal dengan nama Gus Dur wafat, pada tanggal 30 Desember 2009 di RSCM, Jakarta.

Saat ini Gus Dur yang di kubur di kompleks Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, serta ada rencana untuk pembangunan makam tersebut akan menelan biaya yang diperkirakan hingga mencapai Rp 2 miliar. Dana itu sudah disiapkan Pemprov Jatim dan Pemkab Jombang, masing-masing menanggung 50 persen.

Menurut Syaifullah Yusuf yang juga masih keponakan Gus Dur, pihaknya sudah memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya untuk segera merealisasikan pembangunan makam Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Hal ini dilakukan karena pihak pesantren Tebuireng kewalahan mengatasi ribuan peziarah yang datang setiap hari, sehingga menimbulkan bencana kesemrawutan, dan kemacetan di Jombang.

Tempat para peziarah, toilet, dan lokasi parkir kendaraan pun tidak mampu menampung kedatangan para peziarah di makam Gus Dur itu, juga sering kali mengakibatkan kemacetan di jalan Raya Jombang-Pare karena lokasi PP Tebuireng berada di pinggir jalan raya itu.

Di sekitar lokasi PP Tebuireng ada lahan seluas satu hektare. Itu nanti yang akan dimanfaatkan untuk lokasi parkir kendaraan para peziarah, sehingga tidak diparkir di pinggir jalan yang mengakibatkan kemacetan luar biasa. Keluarga Besar Bani Hasyim berencana membangun museum untuk mengenang mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Lokasi museum akan didirikan di samping makam mantan Presiden RI ke-4 itu. Nantinya museum Gus Dur tersebut akan dipakai untuk menyimpan barang-barang pribadi Gus Dur. Termasuk biografi dan sepak terjangnya semasa hidup. Termasuk juga untuk memajang barang pribadi milik KH Hasyim Asary dan KH Wahid Hasyim. Tempat tersebut nantinya akan diberi nama Museum Rumah Islam Nusantara. Jadi, sambil Anda berziarah ke kuburan Gus Dur, sekalian bisa menyaksikan sejarah beliau di museum tersebut.

  • Inilah 9 Jenis Teh dengan Kualitas Terbaik di Dunia

    Teh sudah dikenal khasiatnya sejak ratusan tahun yang lalu. Ternyata setiap jenis teh memiliki khasiat yang berbeda-beda. Berikut ini adalah 9 jenis teh terbaik dan waktu yang baik untuk meminumnya. Yuk, simak info lengkapnya di sini! Minuman ini tak hanya enak sebagai teman kala sore, tapi juga memiliki...
  • 8 Hal yang Perlu Dicoba Agar Cepat Dapat Momongan

    Memiliki keturunan anak merupakan salah satu yang diidamkan bagi pasangan yang telah menikah.Kehamilan pasangan akan menjadi sebuah kejutan besar khususnya bagi yang baru saja menikah. Untuk itu diperlukan kesuburan pada pria dan wanita untuk mempermudah pembuahan. Banyak tips agar cepat hamil di dunia...
  • 300x250 solid fibergglass