Pengumuman K2 Online


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Prediksi Bola Jerman vs Spanyol Diramalkan Pertandingan Akan Sengit !

    Prediksi bola Jerman vs Spanyol atau Ramalan Spanyol vs Jerman susah di tebak karena tim ini merupakan tim unggulan yang akan melaju ke babak final piala dunia 2010. Pertanyaannya sekarang adalah Tim mana yang pantas menghadapi kekuatan timnas Belanda di Final ?.Belanda berhasil mengalahkan uruguay di...
  • Wow,, Ternyata Clara Supit dapat Uang Setelah Foto Bugil !

    Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta...