Pengumuman K2 Yang Lulus Prov Banten

Pengumuman K2 Yang Lulus Prov Banten - Pengumuman cpns honorer k2 sulsel, sulteng, sultra, sulbar, Seperti yang sudah-sudah, pengumuman itu juga mencakup honorer k2 dari pemrov di kelima provinsi dimaksud, dan juga pemkab/pemko yang ada di masing-masing provinsi.. Pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi calon, Pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil daerah (cpnsd) formasi kesehatan, teknis dan guru kabupaten musi. Pengumuman cpns honorer k2 wilayah sulawesi dan banten, Kelulusan cpns honorer sulawesi dan banten – walaupun sempat macet karena ada kendala teknis, pengumuman cpns honorer yang lulus seleksi terus diupdate..


200x250 Solid Door

Melalui surat yang disampaikan kepada kuasa hukum dan diteruskan kepada keluarganya, Afriyani Susanti menyampaikan pernyataan maaf atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan sembilan pejalan kaki di Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Januari 2012.

Permintaan maaf itu ditulis Afriyani pada Rabu, 25 Januari 2012. Rasa penyesalan yang mendalam itu ditujukan kepada keluarga korban dengan menempelkan materai di atas kertas.

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal, menjelaskan bahwa wanita berusia 29 tahun itu tidak pernah bisa melupakan kejadian yang telah menimpanya, dengan rasa penyesalan. Afriyani merasa menyesal dan akan menebus dengan hukuman apa saja yang akan diterimanya nanti.

“Kondisinya sehat, jiwa sudah mulai stabil, rasa penyesalan yang dalam untuk menebus dosa yang tidak inginkannya,” kata Efrizal, Sabtu, 28 Januari 2012.

Ini adalah isi lengkap surat permohonan maaf Afriyani yang diterima VIVAnews.com dari keluarganya dan disalin ulang:

ASSALLAM MUALAIKUM WRH. WBR

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat permohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban… Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas kehilangan Anda. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya…

Demi Allah saya memohon maaf atas semua… Saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dr Anda semua… tapi izinkan saya, untuk mengatakan maaf.. maaf.. maaf !

Dikesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, om, tante, saudara saya, sahabat dan seluruh teman2 saya… maafkan saya… dan terima kasih untuk doa dan dukungannya.

Untuk ibu saya… Maafkan saya bu… anak ibu yang tak sedikit pun sempat membahagiakan ibu… Doa ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dr apaun… maaf bu.. maaf.

Akhir kata… Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah Swt, atas keikhlafan yang saya perbuat, ya Allah, semoga Kau terima tobatan nasuha Hamba. Dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan.

Sekali lagi saya mohon maaf… maafkan saya atas semuanya… maafkan.. maafkan saya… maafkan saya…

Wassalmualaikum Wrh. Wbr.

Jakarta, 25 Januari 2012.

Afriyani

  • Tahukah Anda, Khasiat Tersembunyi Dibalik Ceker Ayam ?

    ORANG Indonesia boleh dibilang kenyang makan ceker ayam atau kaki ayam. Bayangkan, sejak bayi boleh mencicipi nasi tim, kaki ayam sudah jadi hidangan favorit sehari-hari. Setelah bayi belajar jalan, makin rajin orangtua kita memasok kaki ayam pada sajian nasi timnya. Konon, kaki bayi bisa bertambah...
  • Beberapa Pernak – Pernik Piala Dunia yang Perlu Anda Ketahui !

    Apa yang harus ketahui tentang Piala Dunia Soccer Style? Berikut ini rinciannya: 1. Pakain Dalam Bendera Negara World Cup:World Soccer Stars, pesepakbola kelas dunia yang bertaburan di ajang bergengsi Word Cup 2010 seperti pemain Portugal Cristiano Ronaldo, Ivory Coast Didier Drogba, Kamerun, Samuel...
  • 300x250 solid fibergglass