Pengumuman Kelulusan Kategori 2


Pecinta Liga Primer Inggris di Indonesia akan kembali mendapatkan tayangan pertandingan di layar televisi. Stasiun televisi terestrial TPI, GlobalTV dan penyedia layanan televisi berbayar, Indovision, akan menayangkan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2010/2011 setelah mendapatkan kesepakatan hak siar dari ESPN Star Sports.

“Kesepakatan tentang hak siar itu baru saja kami dapatkan. TPI bersama Global TV dan Indovision akan menayangkan semua pertandingan Liga Inggris selama satu musim penuh,” kata Corporate Secretary TPI Wijaya Kusuma Subroto kepada Tempo, Sabtu (14/8).

Meski kesepakatan hak siar sudah dikantongi oleh tiga stasiun televisi yang sama-sama berada dalam grup PT Media Nusantara Citra (MNC), namun pertandingan perdana Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs versus Manchester City yang dimulai pukul 18.45 WIB sempat tidak ditayangkan. “Kami akan mulai tayangkan pada pertandingan kedua yang dimainkan oleh Blackburn versus Everton,” kata Wijaya.

  • Foto Koleksi Shinta dan Jojo yang Terbaru !

    Lagu Keong Racun yang dibawakan secara lipsync oleh dua gadis ABG Shinta dan Jojo kini sudah mendunia, ternyata direkam dari kamera webcam laptop dari rumah Jojo di Bandung. . Video unik dan lucu Shinta – Jojo ini diedarkan di beberapa situs internet. Lagu tersebut kini tengah menjadi fenomenal...
  • Mengintip Pembangunan Jembatan Terpanjang Dunia di China

    Pembangunan jembatan laut terpanjang di dunia, yakni sepanjang 50 kilometer, menghubungkan Hongkong, China, dan Makau, dimulai pada Selasa (15/12/2009). Jembatan diperkirakan dirampungkan pada tahun 2015/2016 dan menghabiskan biaya sekitar 10,7 miliar dollar AS. Jembatan itu dibangun untuk meningkatkan...