Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Kab Sukabumi



Musim kompetisi 2010/2011 Liga Italia Seri A akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2010 hingga 22 Mei 2011. Berikut bursa pemain yang terjadi untuk musim kompetisi ini…

Bari
Masuk: Almiron (gelandang dari Juventus), Caputo (striker dari Salernitana), Ghezzal (striker dari Livonro), Romero (gelandang dari Udinese).
Keluar: Bonucci (bek ke Juventus), Bonvissusto (striker ke Ascoli), Carobbio (gelandang ke Siena), Diamoutene (bek ke Lecce), Kamata (gelandang ke Siena), ranocchia (bek ke Genoa).

Bologna
Masuk: Esposito (bek dari Genoa), Meggiorini (striker dari Genoa), Paponi (striker dari Parma)
Keluar: Guana (gelandang ke Palermo), Savio (gelandang ke Munich 1860).

Brescia
Masuk: Sereni (kiper dari Torino)
Keluar: -

Cagliari
Masuk: Martignoni (bek dari Locarno), Pinardi (gelandang dari Modena)
Keluar: Dessena (gelandang ke Sampdoria), Lupatelli (kiper habis kontrak), Marzoratti (bek ke Empoli).

Catania
Masuk: Antenucci (striker dari Ascoli), Pesce (gelandang dari Ascoli).
Keluar: Dica (striker ke Manisaspor), Martinez (gelandang ke Juventus), Moretti (bek ke Ascoli).

Cesena
Masuk: Caserta (gelandang dari Atalanta), Pellegrino (bek dari Atalanta), Nagatomo (bek dari FC Tokyo).
Keluar: Bucchi (striker ke Napoli), Franceschini (bek habis kontrak), Volta (bek ke Sampdoria).

Chievo
Masuk: Cesar (bek dari Grenoble), Ledian (gelandang dari Paganese), Jefferson Trazzi (kiper dari Lecce).
Keluar: Evangelisti (gelandang ke Sambenedettese), Yepes (bek ke AC Milan).

Fiorentina
Masuk: DAgostino (gelandang dari Udinese), Boruc (kiper dari Caltic).
Keluar: -

Genoa
Masuk: Diego Angelo (gelandang dari Nacional), Esposito (bek dari Livorno), Eduardo (kiper dari Sporting Braga), Ranocchia (bek dari Bari), Rudolf (striker dari Debrecen), Toni (striker dari Muenchen), Strasser (gelandang dari AC Milan), Zigoni (striker dari AC Milan), Oduamadi (striker dari AC Milan).
Keluar: Aleksic (striker ke Crotone), Amelia (kiper ke AC Milan), Bolzoni (gelandang ke Siena), A Esposito (bek ke Bologna), Papastathopoulos (bek ke AC Milan).

Inter Milan
Masuk: Biabiany (striker dari Parma), Castellazzi (kiper dari Sampdoria), Coutinho (gelandang dari Vasco da Gamma), Faraoni (bek dari Lazio), Serrano (gelandang dari Astor).
Keluar: Arnautovic (striker ke Werder Bremen), Donati (bek ke Lecce), Quaresma (gelandang ke Besiktas), Toldo (kiper habis kontrak).

Juventus
Masuk: Bonucci (bek dari Bari), Lanzafame (gelandang dari parma), Martinez (gelandang dari Catania). Motta (bek dari Udinese), Pepe (gelandang dari Udinese), Storari (kiper dari AC Milan).
Keluar: Almiron (gelandang ke Bari), Cannavaro (bek ke Al Ahli), Chimenti (kiper habis kontrak), Caceres (bek ke Barcelona), Immobile (striker ke Siena), Marrone (gelandang ke Siena), Molinaro (bek ke Stuttgart).

Lazio
Masuk: Bresciano (gelandang dari Palermo), Cinelli (gelandang dari Lumezzane), Gonzalez (gelandang dari Nacional Montevideo), Pintos (bek dari San Lorenzo), Kozak (striker dari Brescia), Mendicino (striker dari Crotone).
Keluar: Carrizo (kiper ke River Plate), Faraoni (bek ke Inter Milan), Hitzlsperger (gelandang ke West Ham), Makinwa (striker ke Larissa).

Lecce
Masuk: Diamoutene (bek dari Bari), Donati (bek dari Inter Milan), Olivera (striker dari Penarol).
Keluar: Angelo (bek habis kontrak), Cacia (striker ke Piacenza), Marilungo (striker ke Sampdoria), Jefferson Trazi (kiper ke Chievo).

AC Milan
Masuk: Amelia (kiper dari Genoa), Diniz (bek dari Livorno), Legati (bek dari Crotone), Storari (kiper dari Sampdoria), Yepes (bek dari Chievo), Papastathopoulos (bek dari Genoa).
Keluar: Darmian (bek ke Palermo), Favali (bek habis kontrak), Storari (kiper ke Juventus), Strasser (gelandang ke Genoa), Zigoni (striker ke Genoa), Oduamadi (striker ke Genoa).

Napoli
Masuk: Cavani (striker dari Palermo)
Keluar: Contini (bek ke Real Zaragoza), Datolo (gelandang ke Espanyol).

Palermo
Masuk: Darmian (bek dari AC Milan), Glik (bek dari Piast Gliwice), Garcia (bek dari Rosario Central), Guana (gelandang dari Bologna), Kasami (gelandang dari Bellinzona), Maccarone (striker dari Siena), Pinilla (striker dari Grosseto).
Keluar: Bresciano (gelandang ke Lazio), Cavani (striker ke Napoli), Giovio (striker ke Grosseto), Kjaer (bek ke Wolfsburg), Raggi (bek ke Bari), Simplicio (gelandang ke AS Roma).

Parma
Masuk: Armero (bek dari Palmeiras), Bojinov (striker dari Manchester City), Diniz (bek dari AC Milan), Paletta (bek dari Bocca Juniors), Paonessa (gelandang dari Vicenza), Paponi (striker dari Perugia), Portin (bek dari Ascoli), Rispoli (bek dari Bologna).
Keluar: Biabiany (striker ke Inter Milan), Jimenez (gelandang ke Ternana), Lanzafame (gelandang ke Juventus), D Mihajlovic (striker ke Bellinzona), Paponi (striker ke Bologna).

AS Roma
Masuk: Adriano (striker dari Flamengo), Barusso (gelandang dari Rimini), Cicinho (bek dari Sao Paulo), Guberti (gelandang dari Sampdoria), Loria (bek dari Torino), Rosi (gelandang dari Siena), Simplicio (gelandang dari Palermo).
Keluar: Lobont (kiper ke Dinamo Bucharest), Motta (bek ke Udinese), Toni (striker ke Muenchen).

Sampdoria
Masuk: Curci (kiper dari Siena), Volta (bek dari Cesena).
Keluar: Castelliazzi (kiper ke Inter Milan), Guberti (gelandang ke Roma), Storari (kiper ke AC Milan).

Udinese
Masuk: Karagounis (gelandang dari Atromitos), Muriel (striker dari Deportivo Cali), Surraco (striker dari Ancona), Vydra (striker dari Barik Ostrava).
Keluar: DAgostino (gelandang ke Fiorentina), Lodi (striker ke Empoli), Motta (bek ke Juventus), Romero (gelandang ke Bari), Pepe (gelandang ke Juventus).

  • Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995...
  • Ini Dia Iklan Microsoft Paling Jelek Sepanjang Sejarah (Video)

    Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan...