Pengumuman Lulus Karil Pendas 2013 2 Ut

Pengumuman Lulus Karil Pendas 2013 2 Ut - Pengumuman - ut - universitas terbuka, Judul; lomba menulis membangun kebudayaan indonesia: peserta pengganti cpns ut 2013: program beasiswa s2 bizcamp 2014: lomba artikel, features dan foto kemdikbud 2014. Universitas terbuka (ut) pangkalpinang, Yth.para mahasiswa program pendidikan dasar (pendas), kami informasikan bahwa pada masa registrasi 2014.1, fasilitas layanan bantuan belajar dalam bentuk tutorial. Hasil seleksi administrasi cpns kemdikbud 2013 - idamanseo, Penelusuran idamanseo pada pukul 10.30 wib tanggal 16 oktober 2013 pada ke kedua situs cpns.kemdikbud.go.id dan kemdikbud.go.id belum menemukan pengumuman.


200x250 Solid Door

Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.

Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.
Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.
Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

  • Tempat Parkir Termahal di Dunia ?

    Ini mungkin tempat parkir termahal di dunia, karena dua jatah parkir di Boston, Amerika Serikat, ini laku terjual US$560.000 atau sekitar Rp5,5 miliar. Nilai ini sama dengan dua kali harga jual rata-rata rumah di kawasan tersebut. Perang penawaran terjadi ketika lelang untuk dua tempat pakir di jawasan...
  • Heboh, Seorang Gadis Dibakar untuk Persembahan Dewa !

    Di zaman maju seperti ini, ternyata masih saja ada manusia berperilaku primitif. Membunuh manusia untuk sesembahan kepada dewa. Peristiwa itu terjadi di negara Nepal, Desember silam. Hari Kamis, kepolisian setempat menangkap para pelaku yang telah mengorbankan gadis berusia delapan tahun dengan cara...
  • 300x250 solid fibergglass