Pengumuman Nama Nama Hasil Uka 2013 Aceh Besar


Apakah Anda masih percaya, di zaman seperti sekarang ini ada negara paling aman di dunia Ternyata ada.

Seorang pengusaha sukses asal Sydney Australia, Steve Killelea, yang mempunyai hobi jalan-jalan ke seluruh dunia telah membuktikannya. Steve telah melakukan perjalanan ke lebih dari 85 negara di seluruh dunia. Dari pengalaman pribadinya itulah, Steve berani mengambil kesimpulan bahwa ada negara yang amat kecil tingkat kriminalitasnya, dan penduduknya pun tidak banyak. Dalam kondisi seperti itulah ketenteraman dan kedamaian penduduknya terjamin.

Pengalaman Steve itu persis seperti hasil survei dari Global Peace Index, yang menempatkan Selandia Baru di urutan pertama, Islandia di urutan kedua, dan Austria pada urutan ketiga.

Selandia Baru meraih gelar negara paling aman di dunia. Penduduknya hanya sekitar 4 juta jiwa. Lebih dari 80 persen tinggal di kota. Selandia Baru berada di Lautan Pasifik bertetangga dengan Australia. Tingkat kriminalitas di Negeri Kiwi ini hanya 5 persen dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Islandia juga merupakan negara paling aman di dunia. Tahun lalu menurut hasil survei Global Peace Index, negara ini menempati urutan pertama dalam daftar negara teraman di dunia. Tingkat kejahatan yang menyebabkan kematian nyaris tak ada.

Sementara itu negara Austria, seperti diberitakan The World Most, menempati urutan negara teraman ketiga di dunia. Dengan jumlah penduduk yang hanya 6 juta jiwa, tingkat kriminalitas di negara ini sangat minim. Austria yang juga memiliki alam sangat eksotis menyimpan banyak sekali bangunan bersejarah.

Kalau Anda ingin hidup nyaman dan aman, barangkali tidak ada salahnya memilih ketiga negara ini untuk sekadar mencicipi hidup tenang, aman, dan nyaman.

sumber : liputan6.com

  • PT Brantas Abipraya (Persero) SMA, SMK, D3 Civil Surveyor Brantas Abipraya October 2013

    PT Brantas Abipraya (Persero) Brantas Abipraya is a reputable national construction firms in Indonesia and is wholly-owned by the Government of Indonesia through the Ministry of State Owned Enterprises. PT Brantas Abipraya (Persero) has strong experience in construction services for more than 30 years,...
  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs Real Madrid 2012

    Dua tim yang sama-sama terluka harus saling bunuh. Pertengahan pekan ini, baik Barcelona maupun Real Madrid, terkoyak. Strategi defensif Los Blancos bocor di menit-menit terakhir untuk menelan kekalahan 2-1 atas Bayern Muenchen. Sementara itu, El Barca tak bisa membongkar pertahanan rapat Chelsea sehingga...