Pengumuman Pemenang Undian Telkomsel 2014


Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya.

Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh seksinya. Jolie mengungkapkan hal itu di sebuah majalah Australia. Artis berbibir seksi ini mengungkapkan ia sangat mencintai tato-tato yang terdapat hampir di semua bagian tubuhnya.

“Aku suka tatoku. Itu adalah seni menghias tubuh. Saya tak berpikir tato itu adalah sesuatu yang tidak normal,” kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Tato-tato yang berada di tubuh Jolie itu dibuat di berbagai negara yang dikunjunginya. Tato terakhir yang dibuatnya adalah lima baris kata yang berbentuk vertikal dan berupa tulisan Kamboja kuno.

“Berada di bagian belakang tubuhku dan terlihat sangat keramat buatku,” ucap Jolie.

Tak hanya tato itu yang menjadi kebanggaan aktris ini. Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film ‘Salt’ ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. Ia bikin tato itu saat sedang berada di Belanda. Ia sangat terkejut dengan hasil tatonya tersebut.

“Tato naga ini sangat mengejutkanku. Saat itu, saya sedang berada di Amsterdam dan sedang sedikit gila. Saya membuatnya dan ketika bangun saya melihat tato yang sangat lucu ini,” ujarnya.@Vivanews

  • Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services (TAF) di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

    Toyota Astra Financial Services adalah sebuah perusahaan pembiayaan khusus untuk kendaraan dengan merk Toyota. TA Finance berdiri di Indonesia berkat kerjasama antara perusahaan Toyota Finance Corp dan Astra International. Permintaan kendaraan toyota di Indonesia terus melambung, hal ini karena didatangkannya...
  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...