Pengumuman Pendaftaran Cpns Pdam Surabaya


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Inilah Tweet Alai Menkominfo Tifatul Sembiring Seperti Anak ABG !

    Sebelumnya dikenal dengan tweet pantun, Menkominfo @tifsembiring membuat tweet alaiUlah Menkominfo Tifatul Sembiring di ranah Twitter memang sering memancing kontroversi. Bila sebelumnya Tifatul dikenal dengan menteri yang gemar berpantun lewat tweet-tweetnya, hari ini, ia bikin geger tweeps dengan tweet...
  • Perang Amerika Serikat Vs Iran di Dunia Maya Sudah Mulai

    Amerika Serikat dan Iran terlibat dalam perang lama di dunia maya, yang tampaknya meningkat di tengah kebuntuan mengenai program nuklir kontroversial Teheran. Virus “Flame”, yang muncul belum lama ini, diduga bagian dari perseteruan tersebut. Namun, Washington barangkali memiliki alat yang...