Pengumuman Penerimaan Bintara Tni Al 2014 2015


Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Wow, Ternyata Jupe Doyan Koleksi Kondom

    Model dan pedangdut Julia Perez ternyata seorang kolektor. Uniknya, barang-barang yang dia kumpulkan agak nyeleneh, yakni kondom! Diakui Jupe, begitu ia disapa, ketertarikannya mengumpulkan barang-barang itu lantaran ia kepincut dengan bentuknya yang unik. Koleksinya pun kini mencapai ratusan jumlahnya. “Awalnya...
  • Inilah 4 Kesalahan Saat Malam Pertama dan Baca Solusinya Juga, Hot !!

    Malam pertama memang malam yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Tak jarang perempuan merasa canggung, tegang, dan takut. Bahkan, ada juga yang menjadi overacting. Rasa malu atau takut umumnya memang dialami perempuan yang belum pernah melakukan hubungan intim. Mereka mungkin tidak siap...